Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Samudra Cinta: Intan Tak Akan Biarkan Nora Mengancamnya, Tayang Selasa 11 Mei 2021 Malam

Samudra Cinta tayang setiap malam.

Liputan6.com, Jakarta Samudra Cinta tayang kembali. Intan selesai sholat, beres-beres.. Dan malah nggak sengaja jatuhkan HP Ariel. Intan kaget lihat foto Adrian yang babak belur.

Sinetron SCTV masih berlanjut. Cinta bangun. Ternyata Sam masih belum pulang. Sedih. Tapi dia fokus mau urus Mentari berangkat sekolah.

Sementara itu Ihsan demam sedang berada di villa... Suster telepon Samudra tapi nggak aktif. Suster bingung harus hubungi siapa.

Drama SCTV  ini tayang mulai pukul 21.55 WIB.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Gendong Bayi

Cinta di apotek rumah sakit, sendirian. Lagi beli inhaler Mentari.. Malah dia liat suster gendong bayi Ihsan.

Ariel pamit mau antar Alan ke sekolah. Intan lihat mereka pergi dan malah mikir dia nggak akan biarkan Kak Nora ancam dia.

Rey dan Maya di rumah sakit. Bayar biaya rumah sakit Lasmi. Maya heran banget dar imana Kak Rey dapat uang sebanyak itu?

 

3 dari 4 halaman

Kesakitan

Nora tiba di rumah sakit... Tapi kakinya kesakitan dia limbung dan nyaris jatuh... Malah Rey muncul dan tangkap... Nora jadi tatap Rey terpesona.

Cinta di dalam taksi sendirian. Matanya berkaca-kaca.. sedih bnanget. Jadi ternyata benar samudra ketemuan saam perempuan itu di taman?

Rey ikuti diam-diam. Nora juga ikuti dari sisi lain. Nora lihat Cinta.

 

4 dari 4 halaman

Nggak Ada

Siap-siap Cinta kali ini kamu nggak mungkin selamat.

Apalagi nggak ada Samudra.

Cinta berjalan melintasi taman. Lewat billboard yang tampak sudah dikendorkan dan kayak nyaris jatuh. Tapi Cinta nggak sadar..

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.