Sukses

Krisdayanti Minta Dokter Pribadi Aurel Hermansyah Siaga 24 Jam untuk Pantau Kandungan dan Kista

Krisdayanti bungah mendengar kabar Aurel Hermansyah hamil. Ia memohon dokter pribadi siaga demi janin yang dikandung si sulung.

Liputan6.com, Jakarta Krisdayanti diburu perwarta hiburan setelah kabar Aurel Hermansyah hamil viral di medsos. Sang diva sendiri telah berkomunikasi dengan Nyonya Atta Halilintar via panggilan video.

KD buru-buru melepas kacamata dan menyeka air mata yang menetes saking bahagianya. Kepada awak media, Krisdayanti curhat tak menyangka alur hidup sebentar lagi mengantarnya jadi seorang nenek.

“Menjadi satu kebahagiaan semua orang secara lahiriah akan melalui proses seperti itu, menjadi istri jadi ibu jadi oma apa pun nanti panggilannya,” respons Krisdayanti terkait Aurel Hermansyah hamil.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Yang Penting Selamat

Krisdayanti mengajak Aurel dan Atta bersyukur karena didoakan banyak orang. Terkait jenis kelamin janin yang dikandung Aurel, pemilik album Sayang dan Cahaya ogah memikirkan.

“(Jenis kelamin) apa saja yang penting selamat,” cetus KD lalu menambahkan, “Dia nanya: Mimi dulu melahirkan aku umur berapa? Saya bilang umur 21. Sama dong. Memang anak ini mau duplikat, mudah-mudahan langkahnya dia lebih baik.”

3 dari 5 halaman

Komunikasi dengan Dokter

Krisdayanti lantas mengimbau putrinya proaktif konsultasi dengan dokter apalagi Aurel punya riwayat kista. “Saya hanya berpesan mudah-mudahan Aurel bisa secara proaktif untuk komunikasi sama dokternya,” imbuhnya.

Nasihat KD kami lansir dari video Kebahagiaan Krisdayanti Bakal Miliki Cucu dari Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar di kanal YouTube KH Infotainment, 8 Mei 2021.

4 dari 5 halaman

Buka Diri 24 Jam

“Saya juga mohon dokter pribadi atau dokter nanti yang pegang ginekolognya mau membuka diri 24 jam untuk memberikan saran-saran yang baik ya karena ini pasangan muda,” bintang sinetron Abad 21 mengimbau.

“Dengan speciality seperti Aurel, ada kista, mudah-mudahan semuanya baik,” imbuhnya. Dalam kesempatan itu, Krisdayanti mengingatkan Aurel selalu berpikir positif mengingat hamil di tengah pandemi tak mudah. 

5 dari 5 halaman

Harus Batasi Aktivitas

Boleh mencari referensi terkait menjalani kehamilan namun jangan terlalu banyak. Kebanyakan referensi malah bikin bingung dan stres sendiri. Kuncinya, ciptakan ketenangan dan kebahagiaan dari dalam hati.

Terkait tatap muka di Hari Raya dengan Aurel dan Atta, Krisdayanti belum tahu mengingat pandemi belum berlalu. Sebagai Wakil Rakyat, ia mesti memberi contoh. “Suasana pandemi ini, kan kita masih harus membatasi aktivitas. Jadi baiknya semuanya direm,” tutup KD.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.