Sukses

Ekspresi Menggemaskan Arsy Saat Beri Ucapan Selamat untuk Kehamilan Aurel Hermansyah

Setelah satu bulan menikah, Aurel Hermansyah langsung mengumumkan bahwa ia telah hamil.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan fenomenal Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah saat ini tengah berbahagia. Setelah satu bulan menikah, Aurel Hermansyah langsung mengumumkan bahwa ia telah hamil.

Kabar kehamilan itu diumumkannya sendiri melalui unggahan di Instagram pribadinya pada Jumat (7/5/2021). Aurel Hermansyah mengatakan bahwa ini menjadi anugerah terindah dalam hidupnya.

Dalam unggahan itu, Aurel Hermansyah juga meminta warganet untuk mendoakan agar kandungannya sehat sampai waktunya melahirkan nanti.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Anugerah Terindah

"MasyaAllah.. terima kasih ya Allah 🤲🏽 1 bulan menikah dikasih anugrah terindah sm Allah. Doain yaaaa onty online semoga diberi kesehantan❤️❤️🤲🏽," tulis Aurel Hermansyah.

 

3 dari 4 halaman

Menyambut Bahagia

Sementara itu, sang ibunda sambung yaitu Ashanty juga menyambut bahagia kabar baik dari Aurel Hermansyah. Melalui unggahan di Instagram Story, ia memberikan ucapan selamat kepada Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

"Ya Allah kakaaaaa. Nangis bahagia. Atta tokcer hehehe. Selamat buat kalian berdua, dijaga dijaga pokoknya yaa... Bunda pipi love u @aurelie.hermansyah @attahalilintar," tulis Ashanty.

 

4 dari 4 halaman

Ucapan Arsy

Tak hanya Ashanty, adik Aurel Hermansyah yaitu Arsy Hermansyah juga tak kalah bahagia. Sambil melompat-lompat kegirangan ia memberikan ucapan selamat atas kehamilan Aurel Hermansyah.

"Selamat ya Kak Loli udah punya bayi! Arsy jadi tante!!" seru Arsy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.