Sukses

Resmi Bercerai, Vicky Zainal Tutupi Dugaan Perselingkuhan?

Vicky Zainal resmi bercerai dengan Muliawan Setyadi Poernomo.

Liputan6.com, Jakarta Vicky Zainal diketahui sudah bercerai dengan mantan suaminya Muliawan Setyadi Poernomo. Namun, baru kali ini, kakak artis Bunga Zainal itu mau buka suara soal penyebab kehancuran rumah tangganya.  

Bunga Zainal mengakui rumah tangganya retak karena banyak hal. Beberapa di antaranya adalah dugaan KDRT secara verbal, tidak ada pemberian nafkah dan dugaan perselingkuhan.

Vicky Zainal dan Muliawan Setyadi Poernomo telah resmi bercerai pada aal Januari 2021 kemarin. Lalu kenapa Vicky baru buka suara saat ini, terkait adanya dugaan perselingkuhan?

“Kita nggak bahas itu ya, saya tidak mau jawab. Pertanyaan lain deh,” ujar kuasa hukum Vicky Zainal, Ammy Surya saat jumpa dengan Vicky Zainal di kawasan Pondok Labu, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Buka Suara

Kuasa Hukum, Vicky Zainal lainnya, Demoris Pandiangan mengatakan pihaknya tidak buka suara terkait dugaan perselingkuhan suami, bukan semata-mata karena adanya ancaman. 

“Nggak ada ancaman. Vicky sampai sekarang ini nyaman dan sehat. Kalau ditanya di sana ada respons, tentunya ada, tapi sifatnya hanya untuk berkomunikasi. Tidak ada yang sifatnya ancaman, mendesak, atau intimidasi," kata Demoris Pandiangan di tempat yang sama.

 

3 dari 5 halaman

Salah Bicara

Pihak Vicky Zainal tak mau bicara adanya dugaan perselingkuhan karena tak mau salah bicara. 

“Harus konfirmasi kesana (Muliawan). Tapi dugaan perselingkuhan itu tidak untuk konsumsi publik," ucap Ammy.

 

4 dari 5 halaman

Tak Mau

Sementara itu, Vicky Zainal tak mau membahas dan juga tidak mau membantah perihal dugaan perselingkuhan Muliawan. 

"Saya hanya merasa terganggu dalam rumah tangga saya, udah itu aja," tegas Vicky Zainal.

 

5 dari 5 halaman

Menyimpan

Vicky Zainal mengisyaratkan soal adanya  kasus dugaan perselingkuhan lebih baik dipendamnya ketimbang harus diumbar ke publik. 

"Ada hal yang saya simpen dan itu selama ini mengganggu saya selama 10 tahun, kecil-kecil lama kelamaan karena saya simpan jadi besar," jelasnya.

Vicky Zainal berjanji akan membuka soal polemik pernikahannya dengan mantan suami. Namun dirinya menunggu waktu yang tepat.

“Nanti, sabar pasti ada waktunya," ujar Vicky Zainal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.