Sukses

Suara Margin Wieheerm Bindeng Sebelum Pingsan di Lokasi Syuting, Ali Syakieb Cek Kondisi Istri per Jam

Liputan6.com, Jakarta Margin Wieheerm hamil. Meski demikian, Nyonya Ali Syakieb tetap produktif di lokasi syuting. Ia menyapa pemirsa setia Indosiar lewat sinetron unggulan Bismillah Cinta.

Sayang, belakangan kondisi kesehatannya menurun. Faktor kehamilan, cuaca, dan kesibukan membuat sang aktris drop lalu dilarikan ke rumah sakit di Bogor, Jawa Barat.

Ali Syakieb mengaku jarang menjenguk karena protokol kesehatan mengharuskan pasien ditemani satu orang saja dan sebisa mungkin tidak gonta-ganti orang. Akhirnya, Margin Wieheerm ditemani orangtua.

2 dari 5 halaman

Alasan Jarang Jenguk

“Saya mah jarang jenguk karena memang ada protokol kesehatan di rumah sakit harus satu orang (yang menemani) enggak boleh ganti-ganti,” kata aktor kelahiran Bogor, 6 Juni 1987.

Ini kami lansir dari video Ali Syakieb Jelaskan Kondisi Terbaru Istri Usai Pingsan di Lokasi Syuting yang tayang di kanal YouTube KH Infotainment, 5 Mei 2021.

3 dari 5 halaman

Komunikasi Via Ponsel

“Komunikasinya via WhatsApp, video call. Saya tanya sudah makan belum, tanya kondisi. Seringlah, misalnya dua jam sekali atau sejam sekali. Jam makan siang, jam makan malam,” Ali Syakib menceritakan komunikasinya dengan istri di rumah sakit.

Ia meminta Margin Wieheerm tak banyak pikiran, fokus pada kesehatan diri maupun buah hati. Tak perlu menyesali yang telah terjadi namun tetap mencari solusi setelah sembuh nanti.

4 dari 5 halaman

Cari Solusi Buat Istri

“(Saya bilang kepada istri) bagaimana kita mencari solusi biar kondisi kamu bagus. Biar tidur kamu bisa delapan jam, siangnya kamu bisa tidur siang,” bintang film Serigala terkahir menjelaskan.

Ali Syakieb lantas mengenang momen sebelum istri drop di lokasi syuting dan pingsan. Pagi hari sebelum berangkat syuting, Margin Wieheerm, muntah lalu teler dan badannya demam. 

5 dari 5 halaman

Rencana Syuting Dibatasi

Beberapa hari sebelum itu terjadi, ada gejala lain. “Beberapa hari sebelumnya, dia kayak suaranya bindeng, capai, mungkin karena lagi apes saja kali ya kecapaian. Mungkin karena makannya terlambat,” ujarnya.

“Sekarang sudah jam 9 malam dia sudah tidur sih. Dia rencana mungkin mau syuting tapi waktunya dibatasi atau sistem kerjanya diubah atau bagaimana,” Ali Syakieb mengakhiri.