Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Samudra Cinta: Vina Ngomel dan Yakin Ada yang Tak Beres pada Sam, Tayang Rabu 5 Mei 2021 Malam

SCTV tayangkan Samudra Cinta setiap malam.

Liputan6.com, Jakarta Samudra Cinta malam ini:  Cinta di taksi. sendirian. Berkaca kaca.. dia lihat HP-nya berbunyi.. Ada telepon dari Samudra. Tapi sengaja dia cancel.

Sinetron SCTV ini masih berlangsung. Vina. Doni dan Lila melangkah masuk. Vina masih ngomel merasa yakin pasti ada yang nggak beres sama Samudra!! 

Sementara itu, Rey luncurkan motornya memasuki showroomn lagi. Dan hentikan pas di tempat pajangannya semula.. Lalu Rey matikan mesin...

Anda bisa menyaksikan drama SCTV ini mulai pukul 21.55 WIB.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tutup Laptop-nya

Begitu selesai. Rey tutup laptop-nya.  Tapi saat itu dia tercekat. Sebuah taksi berhenti. Dan tampak supir taksi turunkan krusi roda.

Sementara itu Cinta sekarang di tengah tengah taman... Duduk di atas kursi rodanya... Sendirian.. merenung.. berkaca kaca..

 

3 dari 4 halaman

Meronta-ronta

Tiba-tiba 2 orang muncul bawa dia pergi.. Cinta kaget. meronta-ronta.

Sam yang masih cari-cari di jalanan lain. Tapi nggak ketemu ketemu.. Sam panik dan cemas banget...

 

4 dari 4 halaman

Geret Cinta

Doni masih sama vina di rumah..doni angkat telp dari Sam.. sam tanya apa doni inget nama taksinya yang dinaiki cinta tadi? Rey panik denger teriakn! Rey terus lari.. hingga dia liat 2 preman yang tadi geret cinta

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.