Sukses

Aura Kasih Ungkap Masih Trauma dengan Pernikahan

Jawaban Aura Kasih ketika ditanya soal rencana menikah lagi.

Liputan6.com, Jakarta - Keinginan Aura Kasih untuk bercerai dari Eryck Amaral telah terwujud. Majelis Hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan telah mengabulkan gugatan cerainya pada pekan lalu.

Lewat Instagramnya, Aura Kasih pun mengadakan sesi tanya jawab seputar kehidupannya. Ada salah satu warganet yang bertanya apakah ibunda bintang film Arini ini memiliki rencana menikah lagi?

"Masih trauma, tapi ya serahkan sama Allah ajaa," jawab pelantun lagu "Mari Bercita" ini di laman Instagram Storiesnya pada Selasa (4/5/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Respons denga Tawa

Bukan hanya satu yang bertanya perihal rencana Aura Kasih untuk kembali membangun rumah tangga. "Gak nikah lagi kak?" tanya warganet lainnya.

Aura Kasih hanya bisa menjawab pertanyaan tersebut dengan tawa. "Hahaha," begitu responsnya.

3 dari 4 halaman

Bahagia Jadi Ibu

Meski nasib perjalanan rumah tangganya terbilang pahit, namun Aura Kasih tetap bahagia. Ya, sepertinya kehadiran anak mampun mengobati luka di hatinya.

"Umur 34. Gimana rasanya jadi ibu? atau ibu-ibu? wkwkwk sama ajaa. Malah lebih happy ada yang diurusin," kata dia.

4 dari 4 halaman

Pernikahan dan Perceraian

Aura Kasih menggugat cerai Eryck Amaral di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 17 Desember 2020. Dia memilih berpisah lantaran merasa berjuang sendiri mengurus anak di Indonesia.

Aura Kasih dan Eryck Amaral menikah di Jakarta Desember 2018. Sebelumnya, mereka sempat menikah secara siri di Thailand.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.