Sukses

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Beda Keinginan Terkait Anak Kedua Mereka

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memiliki keinginan yang berbeda terkait jenis kelamin anak keduanya.

Liputan6.com, Jakarta Raffi Ahmad dan Nagita Slavina masih diselimuti dengan kebahagiaan. Pasalnya, mereka akan kedatangan satu lagi anggota baru di keluarga kecilnya.

Nagita Slavina saat ini diketahui tengah mengandung buah hatinya yang kedua, calon adik untuk Rafathar Malik Ahmad. Di kehamilannya ini, rupanya membawa sedikit perubahan dan sikap Nagita Slavina.

Malahan, beberapa di antaranya justru berbanding terbalik dengan saat Nagita Slavina hamil anak pertama dulu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Perbedaan Sikap

"Jadi hamilnya rada-rada cranky dia. Kalau pas Rafathar itu dia koboy, preman gitu. Kalau ini dia rada-rada cranky, lebih sensitif, lebih tidur terus," kata Raffi Ahmad di kawasan Pluit, Jakarta Utara, belum lama ini.

3 dari 4 halaman

Beda Keinginan

Adapun soal jenis kelamin, Raffi mengaku belum mengetahui lantaran janin dalam kandungan Gigi masih cukup muda yaitu belum genap berusia 3 bulan. Meski begitu, rupanya Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memiliki keinginan yang berbeda terkait jenis kelamin anak keduanya.

"Nagita penginnya cewek, aku penginnya cowok sama Rafathar. Tapi kita mah mau cowok mau cewek alhamdulillah bersyukur," jelasnya.

4 dari 4 halaman

Jenis Kelamin

Oleh karenanya, dalam waktu dekat Raffi dan Gigi berencana untuk kembali ke dokter kandungan guna menjalani pemeriksaan. Diharapkan, dalam pemeriksaan selanjutnya ia sudah dapat mengetahui jenis kelamin buah hatinya itu.

"Nanti kayaknya sebelum lebaran atau sehabis lebaran mau cek lagi ke dokter. Kalau sudah tiga bulan kayaknya cowok-cewek baru bisa ketahuan," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.