Sukses

Anak Marini Zumarnis, Daffa Wardhana Positif Covid-19 Meski Sudah Divaksin

Daffa Wardhana dinyatakan terinfeksi Covid-19.

Liputan6.com, Jakarta - Marini Zumarnis berbagi kabar menyedihkan terkait kesehatan anaknya, Daffa Wardhana. Mantan kekasih Chelsea Islan itu dinyatakan terinfeksi Covid-19.

Hal ini disampaikan Marini Zumarnis lewat akun Instagram pribadinya. Sang anak positif Covid-19 meski sudah menjalani vaksinasi sebanyak dua kali.

"Get Well Soon Ya Daff... Daffa Terpapar Covid 19, Walaupun Dia Sudah Di Vaksin 2x, Tp Karena sibuk dan Banyak kerjaaan, trus Kurang Asupan makanan selama puasa, Qodratullah jd Terpapar," tulisnya, Minggu (2/5/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Keadaan

Meski demikian, kondisi sang putra sudah berangsur membaik. Marizi Zumarnis berharap secepatnya Daffa Wardhana bisa pulih.

"Alhamdulillah Skg Keadaan Membaik, Semakin Sehat, bisa liat di IG story @daffawardhana, Bismillah Doakan Segera Negatif yaaaa... Alfateha.. Semoga Selalu Semangat," tuturnya.

3 dari 4 halaman

Jangan Takabur

Kejadian yang dialami anaknya membuat Marini Zumarnis sadar bahwa resiko terpapar Covid-19 masih ada meski telah menjalani vaksinasi. Jadi, protokol kesehatan tetap harus dilaksanakan.

"Ayo kalian semua, walaupun sudah di Vaksin jgn Takabur.. tetap jaga kesehatan ya... kalau tdk perlu bgt keluar rumah mendingan di rumah aja... kalau bisa kerjaan di lalukan di rumah.. Skg Meningkat lagi angka case covid di Dunia," ucapnya.

4 dari 4 halaman

Penurunan Imun

Ia menduga penurunan imunitas Daffa terjadi karena banyak kesibukan. "Liat kan beberap photo Daffa, Daffa lg kerjaan banyak.., jd badan capek, imun turun ya," Marini Zumarnis mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.