Sukses

Nissa Sabyan Sampai Menangis di Video Klip Terbaru, Ingat Gosip dengan Ayus?

Nissa Sabyan diminta Ayus untuk berakting menangis.

Liputan6.com, Jakarta Bak pepatah, anjing menggonggong kafilah berlalu. Nissa Sabyan tidak peduli dengan isu yang menerpa dirinya. Bersama Sabyan Gambus, ia terus menjalani karier. 

Bahkan saat merilis single baru berjudul "Sapu Jagat," Nissa Sabyan bisa berakting dengan baik dalam video klip. Nissa Sabyan yang mengenakan busana serbahitam dalam video beradegan menangis.

Ada cerita di balik adegan menangis yang dilakukan Nissa Sabyan. Diakuinya, itu dilakukan atas permintaan Ayus Sabyan. “Jadi di dalam diri itu Nissa benar-benar fokus sih menjiwai lirik tersebut (maka tampil sendu)," kata Nissa Sabyan dalam Insert Story.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menangis

Ayus minta Nissa untuk akting menangis. Ia menyanggupi permintaan Ayus. “Karena sebelumnya Bang Ayus bilang konsepnya gini-gini, dan kalau bisa Nissa nangis ya. Gitu," ucap Nissa Sabyan.

 

3 dari 4 halaman

Sesuai

Permintaan menangis sangat sesuai dengan lirik lagu tersebut. Maklum, lagu itu memiliki makna yang sangat dalam. “Ya menyesuaikan klipnya saja, menyesuaikan keadaan dan waktu juga," ujar Ayus.

 

4 dari 4 halaman

Perhatian

"Sapu Jagat" menyedot perhatian publik karena dirilis bertepatan dengan konflik rumah tangga Ayus Sabyan dan Ririe Fairus viral. Nissa Sabyan disebut jadi orang ketiga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.