Sukses

Potret Terbaru Sigi Wimala, Disebut Sebagai Gal Gadot Versi Indonesia

Sigi Wimala mengunggah penampilan terbarunya yang bikin penggemar terkesima.

Liputan6.com, Jakarta Sigi Wimala tak asing di dunia film Tanah Air. Selain dikenal sebagai aktris, Sigi Wimala adalah model. Salah satu filmnya, Tentang Dia mengantarkannya menjadi aktris pendatang baru terbaik di Indonesian Movie Awards 2007. 

Baru-baru ini, kakak kandung Agni Pratistha itu mengunggah foto terbarunya di Instagram. Para penggemar yang lama tak melihat idolanya itu terlihat antusias.

Tak sedikit penggemar dan warganet yang menyamakan sosok Sigi Wimala dengan aktri luar negeri. Sigi pun disebut-sebut sebagai Gal Gadot versi Indonesia. Seperti apa, Ini potretnya.

Simak Video Menarik Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Potret Terbaru

Dalam foto yang diunggah, tampak Sigi Wimala berjalan menuruni tangga. Penampilannya pun mencuri perhatian. "A jacket near the beach? Wing it, I got my gladiator shoes on," tulis Sigi Wimala.

3 dari 3 halaman

Versi Indonesia

Unggahan foto Sigi Wimala mendapat banyak komentar dari netizen. Ada yang menyebut penampilan Sigi Wimala sebagai Gal Gadot versi Indonesia.

"Galgatot?" tulis @satya_budhi.

"Galgadot versi indo kaaah," tulis @mikbalashari.

"Masyallah keren bgt kak," tulis @menik_homedecoration.

"Terlalu cakep," tulis @yenipumpkins.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.