Sukses

Kaesang Pangarep Pamer Kemesraan, Felicia Tissue Ungkap Kisah Pohon yang Dilanda Badai

Felicia Tissue mengungkap kisah setelah tak lagi menjadi kekasih Kaesang Pangarep.

Liputan6.com, Jakarta Kaesang Pangarep sempat pamer kemesraan saat jalan di sebuah mal. Usai ramai pemberitaan itu, mantan kekasih Kaesang, Felicia Tissue mengunggah sebuah foto saat tengah berada di sebuah toko.  

Felicia Tissue yang merupakan mantan kekasih Kaesang Pangarep itu mengisyaratakan kehidupannya seperti sebuah pohon.

“Benih. Kami memulai hidup seperti benih, kecil dan halus. Dengan sinar matahari dan hujan, benih bertunas dan akhirnya daun dan cabang terbentuk," tulis Felicia Tissue dalam bahasa Inggris, seperti dilihat dalam akun Instagramnya, Jumat (30/4/2021).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tragedi

Lebih lanjut, Felicia mengibaratkan hidup seperti tanaman yang juga bisa mengalami tragedi seperti kebakaran. Namun usai badai berlangsung, tanaman bisa tumbuh dengan baik. 

Begitupun dengan dirinya, yang pasti akan mampu melewati semua masalah yang dia hadapi. Dan usai badai berlangsung pasti akan muncul kebahagiaan setelahnya.

“Ketika tragedi yang setara dengan nyala api menyerang, itu terbakar tetapi pada suatu saat ia akan bertunas sekali lagi, ulet dan kuat. Mungkin kali ini bunga mekar," katanya.

 

3 dari 4 halaman

Hubungan

Sebelumnya, Kaesang Pangarep dianggap menghilang dari hubungannya dengan Felicia Tissue. Rencana pernikahan keduanya yang sudah di depan mata pun harus batal di tengah jalan. 

Usai meninggalkan Felicia Tissue, Kaedang diketahui menjalin hubungan dengan wanita bernama Nadya.

 

4 dari 4 halaman

Dukungan

Postingan Felicia Tissue ini pun langsung mencuri perhatian warganet.  Banyak yang memberikan dukungan untuk Felicia agar kuat menghadapi kondisi saat ini. 

“Setiap orang pernah mengalami gembira & tragedi dalam hidup. Cara seseorang menghadapi gembira & tragedi, menunjukkan kelasnya. Kamu keren Fel, saat gembira kamu ga eforia. Saat tragedi datang, kamu ambil jeda, lalu come back stronger," kata akun @wandaponika.

" Orang kalo habis ditinggal pasti makin shining shimmering splendid, udah hukum alamnya. queen," kata akun @fitriioktha.

" Keep strong... ????, Tuhan punya rencana yang lebih indah buat kamu... Trust this," kata akun @yuliana.lee77.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.