Sukses

Rizky Billar Akui Ingin Punya Saham di Klub Sepakbola Seperti Raffi Ahmad

Liputan6.com, Jakarta Raffi Ahmad menjadi salah satu selebritis yang begitu sukses di Indonesia. Tak hanya di bidang karier, suami Nagita Slavina itu juga sangat sukses di bidang bisnisnya.

Yang terbaru, Raffi Ahmad diketahui baru saja mengakuisisi saham dari klub sepakbola Cilegon FC. Langkah Raffi Ahmad itu rupanya ingin diikuti oleh juniornya di bidang entertainment, Rizky Billar.

Kekasih Lesti Kejora itu mengaku bahwa ia ingin memiliki bisnis yang bergerak di bidang olahraga, khususnya sepakbola.

2 dari 4 halaman

Perbanyak Usaha

"Saya pengin sebanyak mungkin buat usaha. Saya hobi bola. Saya ingin punya usaha sesuai dengan hobi saya. Tidak menutup kemungkinan salah satunya punya lapangan bola atau mini soccer sendiri," kata Rizky Billar seperti dilansir dari tayangan YouTube KH Infotainment pada Jumat (30/4/2021).

3 dari 4 halaman

Tak Selevel

Namun untuk bisa membeli sebuah klub sepakbola, Rizky Billar mengatakan bahwa ia belum bisa mewujudkannya dalam waktu dekat. Rizky Billar merasa belum bisa sebanding dengan Raffi Ahmad.

"Level saya belum sama seperti Aa sih (Raffi). Beliau luar biasa. Banyak usaha yang dijalankan dan berhasil. Konsisten selama bertahun-tahun dan sekarang beli klub bola. Tapi, nggak ada yang nggak mungkin. Dalam arti suatu saat saya insyaAllah bisa aja (beli klub bola)," imbuhnya.

4 dari 4 halaman

Harapan

Kendati demikian, mimpi itu tetap ada. Rizky Billar memiliki impian untuk bisa memiliki saham di klub sepakbola kota kelahirannya yakni PSMS Medan.

"Saya ingin punya saham di tim kelahiran sendiri, Medan. Ya siapa tahu suatu saat saya bisa berpartisipasi untuk ikut andil membangun PSMS Medan mungkin," harapnya.