Sukses

Indra Bruggman Kepincut dengan Cita Citata Karena Hal Ini

Cita Citata bikin Indra Bruggman kepincut karena hal ini.

Liputan6.com, Jakarta Indra Bruggman dikabarkan tengah menjalin hubungan spesial dengan pedangdut Cita Citata.Apalagi keduanya kerap memamerkan kemesraan saat tampil bersama, dan mengunggahnya di media sosial.

Bintang sinetron Jinny oh Jinny ternyata punya alasan mengapa dirinya sampai jatuh hati dengan pelantun Sakitnya Tuh Disini.

"Ya gue suka aja lihat dia di TV, gue juga dengar lagu lagunya, sama-sama Sunda gue pikir, usaha dikitlah," kata Indra Bruggman saat ditemui di Jakarta Selatan belum lama ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Komitmen

Kendati dekat tidak ada komitmen resmi antara Indra Bruggman dan Cita Citata dalam menjalanin kedekatan. Mereka hanya berusaha untuk saling kenal satu sama lain dengan sebaik-baiknya.

"Komitmen? Enggak ada komitmen apa-apa. Kita jalanin biasa aja. Saya enggak mau berharap banyak, yang penting kita jalanin aja," ucap Indra lagi.

3 dari 4 halaman

Bertemu Keluarga

Indra Bruggman mengatakan bahwa Cita Citata sudah menemui dan berkenalan dengan keluarganya. Sambutan baik diberikan keluarga buat kehadiran Cita Citata.

“Iya dia datang kan kesini kafe keluarga ada kakak gue ada adek gue di sini, udah kenal satu sama lain. Mereka welcome dengan siapapun yang jadi sahabat gue," kata Indra Bruggman.

4 dari 4 halaman

Sering Bertemu

Sejak berkenalan, Indra Bruggman dan Cita Citata sering rutin melakukan pertemuan, bahkan terbilang cukup intens. Saking seringnya, selama bulan Ramadhan ini juga Cita Citata dan Indra Bruggman sudah menjalani buka puasa dan sahur bersama.

“Beberapa kali di sini, buka puasa bareng sahur bareng," tutup Indra Bruggman.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.