Sukses

Iis Dahlia Ingin Bayi Rizki 2R Datang ke Rumahnya, Warganet: Terbalik Atuh, Yang Habis Lahiran Harusnya Ditengok

Baru-baru ini, istri Rizki 2R, yakni Nadya Mustika Rahayu memamerkan wajah bayinya usai pulih dari Covid-19. Iis Dahlia berkomentar.

Liputan6.com, Jakarta - Nadya Mustika Rahayu, istri Rizki D'Academy atau Rizki 2R, dinyatakan pulih dari Covid-19 . Kini, kebahagiaan dirasakan Nadya Mustika karena bisa bertemu dengan bayi yang lahir pada 13 April 2021.

Di akun Instagram terverfikasinya, Nadya Mustika membagikan foto bayi yang sedang memegang ibu jari seseorang. Foto tersebut membetot perhatian warganet untuk berkomentar dan menyelamati Nadya.

Bukan cuma warganet yang berkomentar, Iis Dahlia ikut bungah dan mengoceh merespons foto tersebut. Pedangdut yang jadi sorotan publik gara-gara salah lirik saat menyanyikan "Ramadhan Tiba" meninggalkan komentar lucu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Gemas

"Gemesshhh pengen gendong klo udah kuat kondisinya main ke rumah mamah iyang yaa❤️❤️," tulis Iis Dahlia di kolom komentar foto yang diunggah pada Rabu (28/4/2021).

3 dari 5 halaman

Dicibir

Komentar Iis Dahlia mendapat tanggapan warganet. Mereka mencibir pelantun "Payung Hitam" karena dianggap salah memberi reaksi di unggahan foto bayi Nadya Mustika Rahayu dan Rizki 2R.

4 dari 5 halaman

Terbalik

Warganet menilai komentar Iis Dahlia terbalik. Seharusnya, menurut warganet, Iis Dahlia yang menjenguk Nadya Mustika Rahayu usai melahirkan dan menjalani isolasi Covid-19.

5 dari 5 halaman

Komentar Warganet

"@isdadahlia terbalik atuh ibu.. yg abis lahiran hrusnya yg ditengok😂," tulis akun @putrii.angeli

"@isdadahlia @nadyamustikarahayu jangan mau dek 😂😂😂," sambung akun @desilestariofficial

"@putrii.angeli hahaha iya ya. Seharusnya yg lahiran yg ditengok ya. Nah ini yg lahiran disuruh tengok yg gak lahiran😂," akun @sonya_boutique_shop_pdgpjg menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.