Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Samudra Cinta: Adrian Memaksa Intan, Tayang Rabu 28 April 2021 Malam

Samudra Cinta malam ini tentang apa?

Liputan6.com, Jakarta Samudra Cinta ditayangkan setoap malam. Kali ini diceritakan Sam dkk masih buka puasa bersama. Wajah semuanya bahagia. Kecuali Novi yang cemberut. Mereka semuanya ngobrol-ngobrol dengan akrab..

Sinetron SCTV ini masih berlanjut. Intan dan Adrian selesai meeting. Adrian mau antar Intan pualng. Tapi Intan menolak. Adrian memaksa karena ini sudah malam.

Sementara itu Sam cuci tangan di toilet dan Doni tiba-tiba masuk. Doni langsung tanya. Sam gue perlu bicara sama lo... Sam tatap Doni heran.

Drama SCTV ini bisa disaksikan mulai pukul 21.45 WIB.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Ariel Tiba di Rumah

Ariel tiba di rumah dan suster menyambut. Dia bilang syukurlah petugas PLN sudah datang Pak. Tadi saya telepon.

3 dari 5 halaman

Sudah Gelap

Intan masuk kamar... Dan lihat kamar sudah gelap.  Intan tercekat. Jadi Mas Ariel udah tidur? Malah terdengar suara ariel.. I love you Nisa..

 

4 dari 5 halaman

Melangkah

Sam dan Doni melangkah hendak balik dari toilet.  Dan mereka malah tercekat melihat Vina dan Cinta sedang berpelukan. Vina nangis.

 

5 dari 5 halaman

Nggak Tahan

Habisl antar Nisa pulang. Ariel muter muter.. Dia bingung mau kemana. Tapi dia nggak ingin pulang. Karena nggak tahan lihat wajah Intan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini