Sukses

Rayakan Dua Tahun Pernikahan Bersama Muzdalifah, Fadel Islami: Love U Istriku

Tak terasa pernikahan Muzdalifah dan Fadel Islami sudah genap berjalan dua tahun.

Liputan6.com, Jakarta - Usia pernikahan pasangan Muzdalifah dan Fadel Islami genap berjalan dua tahun. Pasangan beda usia 15 tahun ini bersyukur bisa melewati rintangan dalam berumah tangga hingga berjalan seperti sekarang. Ungkapan rasa syukur itu diurai keduanya melalui akun Instagram masing-masing.

Di akun Instagram terverifikasi milik Muzdalifah, ia membagikan potret kala menikah dengan Fadel Islami pada 26 April 2019. Dalam potret tersebut, Muzdalifah dan Fadel Islami tampak serasi dengan mengenakan baju pengantin berwarna putih.

Muzdalifah juga terlihat mencium tangan Fadel Islami, yang kala itu resmi menjadi suaminya. "Alhamdulillah tepat hari ini tanggal 26-04-2021 kita telah genap 2 tahun. Makasih ya Allah atas segala karunia yg engkau telah berikan 🙏💙," tulis Muzdalifah, 26 April 2021.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Ucapan Mesra

Fadel Islami yang mengetahui unggahan Muzdalifah kemudian membalasnya melalui kolom komentar di akun Instagram sang istri. Ia membubuhkan komentar bernada sayang kepada Muzdalifah.

"love u istriku ❤️❤️❤️," balasnya dengan tiga buah emotikon hati.

3 dari 5 halaman

Kompak

Senada dengan Muzdalifah, Fadel Islami juga mengunggah potret pernikahannya dengan perempuan yang pernah menikah dengan Nassar KDI, dua tahun silam. Tak lupa, ia juga menuliskan kalimat tanda sayang kepada sang istri.

"Selamat ulangtahun pernikahan yang ke 2 tahun sayang, love you 💙," tulis Fadel Islami yang mendapatkan 5 ribu tanda suka dari pengikutnya di Instagram.

4 dari 5 halaman

Didoakan

Usia pernikahan Muzdalifah dan Fadel Islami yang sudah berjalan selama dua tahun juga diperhatikan warganet. Mereka mendoakan agar bahtera pernikahan pasangan beda usia ini tetap terjaga hingga akhir hayat.

 

5 dari 5 halaman

Komentar Warganet

"Selamat semoga sakinah, mawadah and waramah," tulis akun @ekopatriosuper

"Selamat ya, sampe kake dan nene bersama selamanya dan hanya maut yg memisahkan 💖💖💖," tulis akun @corrie1601.

"Mas nya 2thn membawa perubahan yg lebih baik untuk mba mus 😍😍 langgeng till jannah.aamiin❤️❤️," sambung akun @uii_iuu

"Semoga langgeng terus sampai kakek nenek.Aamiin.salah satu pasangan idola,,," tulis akun @artybudi_winarso

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.