Sukses

Andre Taulany Ngaku Siap Jadi Wakil Rakyat, Minta Dukungan Raffi Ahmad Dkk

Andre Taulany menuliskan kalimat sederhana saat mengunggah potret papan reklame tersebut di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta Andre Taulany belum lama ini memamerkan papan reklame raksasa bergambar potret dirinya seolah sedang berkampanye untuk menjadi wakil rakyat.

Di situ, Andre terlihat mengacungkan telunjuk tangan kanannya. Sebuah tulisan besar ditorehkan di papan tersebut, "Siap Menjadi Wakil Rakyat. Ketua Umum Kabain, H. Andre Taulany."

Mengunggah potret papan reklame tersebut di media sosial, Andre Taulany menuliskan kalimat sederhana. "Bismillah... Ramadhan Penuh Berkah," tulisnya melalui akun Instagram terverifikasi @andreastaulany sambil menyenggol akun @kabain.official.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Berlanjut di Vlog

Rupanya, bukan hanya minta dukungan lewat papan reklame. Di vlog kanal YouTube miliknya, TAULANY TV, Andre mengunggah video berjudul "Andre Siap Jadi Wakil Rakyat."

3 dari 6 halaman

Minta Dukungan

Andre melalui vlog tersebut terlihat meminta dukungan dari rekan-rekan sesama artis. Bahkan di judul vlognya, ia menuliskan "Billy, Raffi, Pasha Ungu, Vicky, Siap Jadi Tim Sukses."

 

4 dari 6 halaman

Dukungan Raffi Ahmad

Awalnya, Andre meminta dukungan kepada Raffi Ahmad. Ia sampai memberikan kenang-kenangan agar Raffi mau mendukung. "Ya saya lihat billboard tapi di mana ya? Mau kampanye lagi?" Raffi Ahmad menanggapi.

"Doakan saya, semoga niat baik saya bisa terwujud, dukung terus," ujar Andre melalui video yang diunggah di kanal YouTube TAULANY TV, Minggu (25/4/2021).

 

5 dari 6 halaman

Kepada yang Lain

Tak hanya kepada Raffi Ahmad, Andre juga meminta dukungan Billy Syahputra, Pasha Ungu, dan Vicky Prasetyo. Masing-masing menyampaikannya secara unik.

"Hidup adalah perjuangan, hidup Andre Taulany," Pasha Ungu mengatakan.

"Tangan saya kalau diiris akan keluar nama Andre Taulany," celetuk Vicky.

 

6 dari 6 halaman

Belum Jelas

Namun begitu, masih belum jelas apakah Andre Taulany benar-benar berkampanye atau gimik semata. Pasalnya, di media sosial banyak warganet yang menduga ini hanya gimik untuk mempromosikan sesuatu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.