Sukses

Syakir Daulay bersama Husein Latuconsina Berbagi dengan Anak-Anak Panti Asuhan di Surabaya

Liputan6.com, Jakarta Bulan Ramadhan ini memang menjadi waktu yang sangat tepat untuk berbagi. Hal itu juga dimanfaatkan oleh Syakir Daulay dan kakaknya, Zikri Daulay, bersama dengan artis cilik Husein Latuconsina.

Mereka diketahui baru saja menggelar acara santunan kepada anak-anak panti asuhan di Surabaya, pada Sabtu (24/4/2021).

Acara tersebut berlangsung dengan meriah. Pemain sinetron Para Pencari Tuhan Jilid 14 itu merasa bahagia dan bersyukur bisa mengikuti acara seperti ini.

 

2 dari 4 halaman

Bahagia

"Jadi acara di Surabaya undangan dari Husein Latuconsina dan keluarga. Seneng banget, karena Husein ini anak yang lucu, terutama Syakir juga seneng anak kecil jadi suka banget," kata Syakir Daulay kepada wartawan.

"Kita diundang Husein dan keluarga untuk menghibur anak-anak panti asuhan, nah ini apalagi, Syakir lebih seneng lagi," sambungnya.

 

3 dari 4 halaman

Kegiatan Positif

Tak hanya berbagi santunan, dalam kesempatan itu juga diisi dengan kegiatan-kegiatan positif lainnya. Mulai dari melantunkan selawat nabi, hingga doa bersama.

"Kita selawatan bareng, bagi-bagi hadiah, terus juga ditutup dengan santunan, doa bareng, semuanya alhamdulillah happy sampai selesai acara," tambahnya.

 

4 dari 4 halaman

Memberi Semangat

Syakir Daulay menyadari, bulan yang penuh rahmat ini adalah waktu yang tepat untuk berbagi dengan sesamanya. Apalagi di Ramadan kali ini Indonesia masih dalam situasi pandemi Covid-19. Diharapkan, acara seperti ini bisa memberikan dampak positif kepada mereka yang membutuhkan.

"Di masa pandemi ini banyak orang lagi merasa down, kita bisa hadir untuk menjadi penyemangat mereka, memberikan semangat lagi mereka, bantu mereka dan kita hibur mereka. Dan di bulan ramadhan ini pastinya kita menghibur orang, melakukan kebaikan itu dikali lipatkan bahasnya menjadi seribu kali lipat dari pada biasanya," tutup Syakir Daulay.