Sukses

Sambil Menangis, Zaskia Sungkar Kenang Kebaikan Shireen Sungkar pada Masa Sulit

Liputan6.com, Jakarta - Sejak kecil Shireen Sungkar dan Zaskia Sungkar memang memiliki hubungan yang sangat erat. Bahkan saat sudah dewasa dan memiliki keluarga masing-masing, hubungan keduanya masih terjaga dengan sangat baik.

Zaskia Sungkar pun mengenang kembali kebaikan istri Teuku Wisnu tersebut saat dirinya terkena masalah. Saat itu, sang adik membantunya dengan tulus.

"Mungkin Shireen enggak tahu, tapi gue berkali-kali ngomong sama nyokap gue masyaAllah ya Shireen tuh. Dari dulu dia baik, sekarang tuh ini orang masyaAllah banget baiknya tulus dari hati sama orang, sama siapa pun," kata dia di YouTube The Sungkars Family, Minggu (25/4/2021).

2 dari 4 halaman

Menangis

Ibu tiga anak itu membantu Zaskia keluar dari masalah dengan caranya sendiri. Kebaikan sang adik membuatnya begitu terharu hingga tak kuat menahan air mata.

"Bantuin orang enggak pernah pamrih, yang bikin sampai sekarang gue bangga banget sama dia, di saat gue dulu beberapa waktu lalu ada masalah dia bisa WhatsApp-in ustaz, banyak orang, buat sedekahin, buat doain gue. Itu di saat kita susah kan, aduh gue enggak kuat," ucapnya menangis.

3 dari 4 halaman

Keikhlasan Shireen

Keikhlasan Shireen Sungkar saat memberi bantuan dan dukungan membuat istri Irwansyah ini menyadari betapa besarnya rasa sayang Shireen kepada dirinya.

"Saat itu cuma ada Shireen, percaya sama gue dari awal, nggak ada keraguan sama sekali dan benar-benar support gue sama Irwan banget. Di situ gue benar-benar lihat adik gue luar biasa banget," tutur ibunda Ukkasya Muhammad Syahki itu.

4 dari 4 halaman

Doa Zaskia

Zaskia Sungkar berharap Tuhan dapat mengganjar kebaikan Shireen dengan kenikmatan surga.

"Gue enggak pernah lihat dia sestres itu, kadang guenya biasa aja dia yang stres banget. Ya Allah dia sayang banget sama gue, ke orangtua, semuanya, nih anak masyaAllah, surga insyaAllah," ia mengakhiri.