Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Samudra Cinta: Ariel Terbangun untuk Sahur Galau Ingat Mimpi tentang Intan, Tayang Jumat 23 April 2021 Malam

Liputan6.com, Jakarta Samudra Cinta kali ini tentang Nora yang tampak pergi di koridor. Dan di ujung koridor Nora sempat melihat Ratna dan Cinta sedang jalan berdampingan.

Sinetron SCTV ini makin seru. Adrian dan Intan, yang diperankan Cut Syifa sedang berada di rumah pak RT.  Dikepung warga dan dipaksa harus nikah!!  Supaya tidak maksiat lagi!! Intan langnsung mnolak. 

Sementara itu di rumahnya, Ariel bangun sambil teriak. Nggak!!! Ariel ngos-ngosanan kaget. Shock banget kenapa bisa mimpi seperti itu? Ariel jadi galau banget...

Drama SCTV ini hadir mulai pukul 21.45 WIB.

 

2 dari 4 halaman

Nora Bangun

Tampak semua udah tidur. Cinta juga sudah tidur.  Nora dkk semua juga sudah tidur. Tapi lalu Nora terbangun dan mulai cek semua barang-barang cinta..

Sam juga berbaring miring di tempat tidurnya. Pandangi foto Cinta.. Sam : selamat tidur kusut..

 

 

 

3 dari 4 halaman

Makan Sahur

Cinta sudah di kantin bersama yang lain. Tampak Cinta sedang makan sahur.  Dan Nora menghamoiri, duduk di depan meja Cinta.

Ariel bangun mau sahur. Tapi wajahnya galau banget karena kepikiran mimpinya tadi soal  Intan.

 

4 dari 4 halaman

Masih Tidur

Bella masih tidur.  Novan bangunkan Bella dan ajak pergi pagi-pagi.

Karena hari ini mereka akan akad nikah..

Samudra keluar kamar.. Mau berangkat juga. Sam heran lihat mereka mau pergi pagi-pagi... Mau ngapain?  Berdua-duaan pagi-pagi begini???