Sukses

Kartika Putri Pernah Pergoki Suaminya Diajak Nikah Wanita Lain

Kartika Putri mengaku meradang saat mengetahui suaminya diajak menikah.

Liputan6.com, Jakarta Menikah dengan seorang ulama muda nan tampan membuat Kartika Putri menyadari sang suami banyak ditaksir wanita muda. Bahkan, Kartika Putri pernah melihat Direct Message Habib Usman Bin Yahya bersama seorang wanita muda. 

Jika pesan biasa yang dilihat, tidaklah masalah. Namun pesan yang dilihat adalah wanita tersebut ingin dinikahkan oleh Habib Usman.

“Assalamualaikum Bib, saya ini 20 tahun, saya mau berhijrah tapi nggak ada yang dukung. Saya mau dong Bib jadi istri muda Habib. Ditemuin sebulan sekali juga nggak apa-apa," cerita Kartika Putri dalam tayangan talkshow dan diunggah kembali akun Tante_rempong_official.

 

Simak video menarik ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tersenyum

Saat sang istri bercerita seperti itu, Habib yang ada di samping Kartika, tak banyak bicara. Dia hanya tersenyum saat Kartika mengungkapkan hal itu ke publik.

 

3 dari 3 halaman

Meradang

Sedangkan Kartika merasa wanita itu sangat kurang ajar, mengingat Habib sudah memiliki istri. Akhirnya dia pun yang membalas pesan wanita itu dari ponsel suaminya. 

“Gue bilang, emang gue mau cari temen. Ini rumah tangga bukan sekolahan, pake acara ngajak temenan," ujar Kartika Putri.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.