Sukses

Dian Sastrowardoyo Bagikan Suasana di Rumah Duka Meninggalnya Adiguna Sutowo

Melalui Instagram Story-nya, Dian Sastrowardoyo membagikan foto suasana rumah duka jenazah Adiguna Sutowo di Kawasan Menteng, Jakarta Pusat.

Liputan6.com, Jakarta Adiguna Sutowo mertua Dian Sastrowardoyo meninggal dunia, Minggu (18/4/2021). Ayah Maulana Indraguna Sutowo mengembuskan napas terakhir di usia 62 tahun sekitar pukul 04.04 WIB di Rumah Sakit Pusat Pertamina, Jakarta Selatan.

Melalui Instagram Story-nya, Dian Sastrowardoyo membagikan foto suasana rumah duka di Kawasan Menteng, Jakarta Pusat. Foto tersebut diunggah ulang pemilik nama Diandra Paramita Sastrowardoyo, dari Instagram Michael Tampi yang merupakan Co Founder PT H&E Dermatech Indonesia (AFC Indonesia).

"You an your family are in my herat and mind i am deeply saddened by the passing of your father. May my prayer ease the pain of this loss (Anda dan keluarga Anda berada di hati dan pikiran saya. Saya sangat sedih dengan kepergian ayah Anda. Semoga doa saya dapat meringankan rasa sakit kehilangan ini) tulis Michael Tampi yang diunggah ulang Dian Sastro di Instagram Story-nya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kabar Duka

Kabar meninggalnya Adiguna Sutowo pertama kali diketahui lewat Instagram Story penyiar radio Iwet Ramadhan, yang merupakan sahabat dekat Dian Sastro.

"Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un Berita duka cita, Telah meninggal dunia pada hari Minggu tanggal 18 April 2021 jam 04.04 pagi, Bapak Adiguna Sutowo founder MRA Group, Ayahanda dari Bapak Maulana Indraguna Sutowo (Direktur Utama MRA Group)," beri tahu Iwet Ramadhan.

3 dari 4 halaman

Doa

Doa tak lupa dipanjatkan Iwet Ramadhan untuk kepergian mertua Dian Sastrowardoyo.

"Semoga Almarhum diterima semua amal ibadahnya, dimaafkan segala kesalahannya dan diterima di tempat terbaik di sisi-Nya Amin," sambung Iwet Ramadhan.

4 dari 4 halaman

Pemakaman

Rencanannya, jenazah Adiguna Sutowo akan dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Tanah Kusir sesuai dengan protokol kesehatan yang berlaku di tengah pandemi Covid-19. Proses pemakaman akan dilakukan setelah salat Zuhur sekitar pukul 13.00 WIB

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.