Sukses

Zaskia Sungkar Kirim Doa ke Anak Rizki 2R, Warganet Malah Sebut Ada Kemiripan Nama

Ucapan selamat kepada Rizki 2R berdatangan, termasuk dari Zaskia Sungkar.

Liputan6.com, Jakarta - Rizki Syafaruddin yang akrab disapa Rizki DA atau Rizki 2R, kini tengah berbahagia dengan kelahiran anak pertama dari rahim Nadya Mustika yang diberi nama Baihaqqi Syaki Ramadhan pada Selasa (13/4/2021).

Kebahagiaan ditunjukkan Rizki 2R dengan mengunggah potret dirinya di rumah sakit. Ucapan selamat pun berdatangan, termasuk dari rekan selebriti yang di antaranya adalah Zaskia Sungkar.

Menariknya, Zaskia Sungkar sebelumnya sudah melahirkan terlebih dahulu putranya, Ukkasya Muhammad Syahki, pada 30 Maret 2021. Rasa syukur turut dirasakan istri Irwansyah itu dengan mampir ke media sosial Rizki 2R.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Ungkapan Doa

Awalnya, Rizki mengunggah potret seperti disampaikan di atas. Ia kemudian menuliskan doa yang berasal dari lubuk hatiya paling dalam kepada sang anak.

"Bismillah insyaAllah jadi anak yg sholeh anak ibu & abi❤️ “Baihaqqi Syaki Ramadhan” yg insyaAllah tumbuh besar sesuai dengan namanya👶 @baihaqqi_syaki_ramadhan," tulis Rizki sebagai keterangan foto di akun Instagram @da2_rizki123, Rabu (14/4/2021).

3 dari 6 halaman

Komentar Zaskia Sungkar

Perasaan ikut bahagia disampaikan Zaskia Sungkar dengan menuliskan doa agar putra Rizki bisa menjadi anak yang saleh saat besar nanti.

"مَا شَاءَ اللَّهُ semoga jadi anak soleh 😍selamat ya," tulis Zaskia Sungkar menggunakan akun @zaskiasungkar15.

 

4 dari 6 halaman

Malah Dibilang Punya Nama Mirip

Namun di tengah kebahagiaan, ada saja riak-riak kecil yang membuatnya kurang menyenangkan. Beberapa warganet menganggap nama anak Rizki mirip dengan nama anak Zaskia Sungkar.

"Hampir sma ya kak namanya😂 mudah mudah keduanya jdi ank yang sholeh," tulis seorang warganet.

"Nmanya sma kya ukasya mi..," celetuk yang lainnya.

5 dari 6 halaman

Tak Menanggapi

Namun begitu, Zaskia Sungkar memilih tak menanggapi komentar-komentar seperti itu. Sehingga, hal ini tak menjadi suatu permasalahan yang dibesar-besarkan.

Selain Zaskia Sungkar, Rizki juga terlihat mendapat ucapan selamat maupun doa dari rekan-rekan selebriti yang lain.

 

6 dari 6 halaman

Ucapan Selebriti Lain

"Aamin ya Allah 🙏🏻❤️," tulis Sonny Septian.

"Selamat ya dek atas kelahiran si jagoan kecilnya @da2_rizki123 Selamat menjadi ayah.. Smg hadirnya Syaki semakin melengkapi kebahagiaan iki & keluarga serta penuh berkah senantiasa.. Amiiinn🙏," ujar Erie Suzan.

"Selamat yah Iki dah jadi ayah skrg 💙mukanya mirip banget ama ayahnya 👌," kata Chintami Atmanagara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.