Sukses

Kabar Terbaru Euis Darliah, Penyanyi Sekaligus Bintang Film Era 1980-an yang Tinggal di Swedia

Liputan6.com, Jakarta Nama Euis Darliah dikenal sebagai penyayi di era-80an. Selain dikenal sebagai penyanyi, Euis dikenal juga sebagai bintang film. Salah satu film yang dibintanginya adalah Koboy Insyaf yang dimainkan bersama dengan mendiang Benyamin S

Kini, lama tak terdengar kabarnya, Euis Darliah diketahui menetap di Swedia. Euis tinggal di Swedia bersama keluarganya.

Kabar terbaru Euis Darliah bisa dilihat di channel youtube Keluarga Sutisna di Swedia. Euis mengungkapkan kabar terbarunya. Seperi apa, berikut ceritanya seperti dilansir dari Merdeka.com.

 

2 dari 4 halaman

Potret Euis Darliah di Swedia

Sosok Euis Darliah merupakan seorang rocker legendaris tanah air. Namanya dikenal luas lewat karya-karyanya. Kini, Euis tinggal Swedia setelah menikah dengan pria asal negara itu.

"Udah 32 tahun kayaknya. Soalnya gini, saya datang kesini bawa anak saya. Saya nikah sama orang Swedia itu teh tahun 1989," kata Euis Darliah.

 

3 dari 4 halaman

Tetap Hobi Menyanyi

Euis Darliah kini sedang menikmati kehidupan rumah tangganya di Swedia. Saat ditanya soal kembali menyanyi, Euis mengaku sudah tidak 'lapar' lagi.

"Nyanyi teh udah engga lapar lagi. Hanya hobi," katanya.

 

4 dari 4 halaman

Terharu

Euis Darliah mengaku terharu dengan komentar-komentar dari penggemarnya yang memintanya kembali ke Indonesia.

"Teh Euis terharu, dapat komentar-komentar kapan kembali lagi ke Indonesia. Alhamdulillah terima kasih, terima kasih," kata Euis Darliah sembari mengusap air matanya.