Sukses

Nissa Sabyan Menghilang, Sulis jadi Pengganti Artis Ramadhan

Liputan6.com, Jakarta Gosip seputar Nissa Sabyan yang dituding memiliki hubungan dengan Ayus  ikut menyeret nama penyanyi Sulis. Penyanyi yang sudah tiga tahun vakum ini disebut-sebut bakal menggantikan posisi Sabyan Gambus. 

Teman duet Haddad Alwi itu memang kembali muncul di bulan Ramadhan tahun ini. Pada Ramadhan beberapa tahun belakangan, Nissa bersama Sabyan Gambus memang kerap tampil dalam berbagai acara di televisi. Namun sejak Nissa dirumorkan berselingkuh dengan Ayus, Sabyan Gambus bak hilang ditelan bumi.

Karena itulah kemunculan kembali Sulis di dunia hiburan disebut-sebut menggantikan posisi Nissa dan Sabyan Gambus yang tahun ini tak muncul mengisi acara-acara di televisi. 

2 dari 5 halaman

Tanggapan

Meski demikian, saat coba dimintai tangggapannya, Sulis enggan menanggapi anggapan tersebut. 

“Aku susah nanggepin itu, sebenarnya nggak juga," ungkap Sulis dalam channel YouTube Populer Seleb.

 

3 dari 5 halaman

Tema

Menurut Sulis, kehadirannya di acara Ramadhan kemungkinan karena produser acara di televisi ingin mengganti tema dari tahun-tahun sebelumnya. Sebab, selain dirinya, banyak juga penyanyi atau grup band yang mengisi acara televisi bersamanya. 

“Ada pertimbangan lain dari produser acaranya atau mau ganti suasana, ganti tema. Bukan aku saja, ada Aa Pasha juga. Enggak lah kalau gantiin lah," tambah dia.

 

 

 

4 dari 5 halaman

Tak Mengenal

Sulis bahkan mengaku tidak mengenal sosok Nissa maupun Sabyan Gambus. Sebab, selama vakum tiga tahun, dia tidak pernah bertemu dengan para personel Sabyan Gambus. 

“Belum sih belum pernah. Cuti tiga tahun nggak pernah berkegiatan sama sekali," imbuh dia.

 

5 dari 5 halaman

Takut Menilai

Sulis juga enggan membahas sosok Nissa Sabyan, yang belakangan menjadi sorotan. Sebab, dia memang benar-benar tidak mengenal vokalis Sabyan Gambus itu. 

“Aku paling takut menilai orang apalagi cuma dilihat luarnya aja. Kita bisa menilai dari berita aja, aku enggak berani menilai kalau enggak kenal orangnya," ucap Sulis.