Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Dari Jendela SMP: Ria Mau Ngerjain Joko dan Wulan, Tayang Jumat 16 April 2021 Sore

Dari Jendela SMP tayang setiap hari.

Liputan6.com, Jakarta Dari Jendela SMP kali ini tentang anak-anak yang semuanya dikumpulkan tapi dipisah barisan cowok cewek. Diumumkan ada Lomba Hafiz dan Hafizah.  Ustad Hasan dan Bugi yang umumkan.

Sinetron SCTV ini masih berlanjut. Wulan, yang diperankan Sandrinna Michelle,  dan Bulan akan ikut lomba Hafizah. Ria nggak mau kalah dari Wulan malah calonin diri juga ikutan. Claudia juga. Semua jadi heboh. Semua ngga mau kalah dari Wulan.

Wulan periksa luka Lili itu. Lili jelaskan lagi. Ia takut sekali. Lihat luka cengkramannya kok kayak orang yang megang ya.

Drama SCTV in ditayangkan mulai pukul 16.30 WIB.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kesempatan

Ria lihat Joko dan Wulan. Ria rasa ini kesempatan untuk kerjain Joko dan Wulan. Beraninya mereka ketemu diam-diam disini. Ria jadi sebal.

Rafi dan Roni di luar masjid sama sama tanding lafalan adzan. Ternyata mereka tak omong besar. Benar benar jago adzan.

 

3 dari 3 halaman

Sendirian

Jojo sendirian. Tampak sibuk baca buku. Ada orang yang kasih Jojo buku. Bugi ternyata. Selama disini, kayaknya Jojo suka baca buku. Jojo sinis sama Bugi.

Sementara Gina geram sama sikap Jojo. Kayaknya tuh anak tak berubah. Malah tak tau terima kasih sama Bugi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini