Sukses

Ria Ricis Jatuh Terguling dari Kuda, Tubuh Sampai Memar-Memar

Liputan6.com, Jakarta - Ria Ricis baru-baru ini membuat warganet heboh. Awalnya, ia mengunggah rangkaian foto dan video di satu unggahan saat mengendarai seekor kuda.

Namun bila menelusuri unggahan tersebut, ada satu foto ketika Ria Ricis terjatuh dari kuda. Bahkan, terdapat juga video yang memperlihatkan detik-detik kejadian tersebut.

"Plis jangan geser sampe abis," tulis Ria Ricis sebagai keterangan unggahan foto dan video tersebut di akun Instagram @riaricis1795.

2 dari 5 halaman

Sampai Terguling

Proses jatuh Ria Ricis terbilang mengkhawatirkan. Pasalnya, vloger berhijab ini terguling kala terjatuh dari kuda yang hendak melompati rintangan. Ricis terlihat berguling di atas rintangan lalu jatuh. Namun begitu, ia masih tetap bisa tertawa setelah bangkit kembali.

3 dari 5 halaman

Bikin Khawatir

Kejadian tersebut membuat sejumlah warganet mengkhawatirkan keadaan Ricis.

"Icis jangan lupa habis itu badannya di urut yaa... okey sayang ku icis," tulis @desifujihastuti1.

"Nyeri pasti tu dadanya icis itu , bsk pasti kerasa bgt itu sakitnya , kasiannya ai kuat kuat ya icis alias yuyun @riaricis1795 , kaget ei 😮," ujar @noviatiningsih2.

"Icis gk papa kan... Kenapa? Icis kenapa? Masih terngiang ngiang uyyy," kata @official.harcis.jateng.

 

4 dari 5 halaman

Sempat Biru-Biru

Di acara televisi, Ria Ricis mengaku bahwa kejadian tersebut membuat tubuhnya memar hingga biru serta kepala pusing.

"Badan aku biru-biru. Di kaki biru, di belakang biru. Kepala masih pusing," ujar Ria Ricis di acara Rumpi yang juga diunggah di kanal YouTube salah satu stasiun televisi swasta.

 

5 dari 5 halaman

Salah Jalur

Lebih lanjut, Ria Ricis menjelaskan kronologi ia jatuh dari kuda. Rupanya itu terjadi karena kekeliruan kecil namun fatal.

"Kudanya mengerem mendadak. Aku salah jalur, harusnya belok kiri malah aku bawa lurus. Karena salah jalur, kudanya enggak bisa loncat, dia berhenti, akunya kepedean, loncat jadinya," jelas Ria Ricis.