Sukses

Dennis Rizky 3 Tahun Tak Bersama Thalita Latif, Tangkis Isu Tinggal Bareng Cewek Lain di Apartemen

Entah dari mana asalnya, awak media mengonfirmasi kabar suami Thalita Latief, Dennis Rizky, tinggal di apartemen bareng cewek lain.

Liputan6.com, Jakarta Artis Thalita Latief menggugat cerai suaminya, Dennis Rizky, ke Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Maret 2021. Gugat cerai secara e-court didaftarkan bintang sinetron Suci dengan nomor perkara 554/Pdt.G/2021/PA.JP.

Persidangan termasuk mediasi bergulir. Dennis lewat kuasa hukum mengaku ingin menyelamatkan rumah tangga yang dibina hampir satu dekade. Namun, Thalita Latief sejauh ini berkukuh pada pendiriannya.

Sejumlah isu miring kemudian mewarnai konflik rumah tangga mereka. Mulai dari KDRT, tak dinafkahi, hingga dugaan perselingkuhan. Pihak bassist grup musik Lyla menyampaikan klarifikasi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tak Tinggal Bersama Lagi

Terkait tak lagi tinggal seatap, kuasa hukum Dennis Rizky, Makhrifat Zein, membenarkan. “Ya tiga tahun memang tidak tinggal bersama lagi,” Makhrifat menjelaskan kepada awak media.

Pernyataan ini kami lansir dari video “Ternyata Ini Alasan Dennis Lyla Tiga Tahun Tak Pulang ke Rumah” di kanal YouTube KH Infotainment, Jumat (16/4/2021).

3 dari 5 halaman

Perselingkuhan Enggak Ada

Kala disinggung dugaan perselingkuhan termasuk kabar yang menyebut Dennis Rizky kini tinggal di sebuah apartemen dengan perempuan lain, Makhrifat dengan tegas membantah.

“Enggak, enggak benar. Enggak ada. Pokoknya perselingkuhan enggak ada ya. Karena saya dari hati nurani bertanya kepada Dennis. Dennis juga menjawab dari hati kecilnya, 'Tidak ada perselingkuhan Om,” tepisnya.  

4 dari 5 halaman

Masih Terkesan

Dalam kesempatan itu, Makhrifat membeberkan alasan Dennis Rizky ingin menyelamatkan rumah tangga. Bagaimana pun yang jadi korban perceraian tetaplah anak.

“Yang pertama, dia masih terkesan dengan rumah tangganya, terutama anak. Ada anak di sana. Kalau upayanya sekarang, makanya dia bekerja keras ingin membahagiakan Rafello,” Makhrifat memaparkan. 

5 dari 5 halaman

Bahagiakan Anak

“Itu terus bahasa dia. (Dennis bilang) Pokoknya Om, saya sedang berusaha bekerja keras dari segi finansial untuk membahagiakan Rafello anak saya,” ia menyambung. Pihak Dennis mengakui, ngeband di era pandemi Covid-19 bukan hal mudah.

Saat frekuensi manggung merenggang, ia tak kurang akal. “Dennisnya ada usaha katanya mengelola kafe dan ada memasukkan proyek pengadaan barang dan jasa. Mungkin masalah hasil kita enggak bisa sampaikan berapa nilainya tho,” Makhrifat mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.