Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Dari Jendela SMP: Ada Sosok Melayang dengan Tawa Seram, Tayang Kamis 15 April 2021 Sore

SCTV tayangkan Dari Jendela SMP setiap hari.

Liputan6.com, Jakarta Dari Jendela SMP kali ini tentang Bulan yang masih belum tidur. Terlihat sedang corat coret sesuatu di kertas. Di sebelahnya ada buku catatan dengan tulisan Wulan, yang diperankan Sandrinna Michelle.

Sinetron SCTV ini masih berlanjut. Santi tunjuk di luar jendela di kejauhan. Tepatnya di tengah kebun. Ada sosok melayang di sana. Dan mereka dengar suara tawa seram.

Semua orang makan sahur.  Edo dan Beben sibuk ceritakan pengalaman mereka. Semua jadi kaget. Wulan tampak bingung. Kenapa ada teror hantu gitu di pesantren. Apa yang ia lihat semalam juga hantu?

Saksikan drama SCTV ini yang ditayangkan mulai pukul 16.30 WIB.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Persembunyian

Bulan keluar dari persembunyiannya. Senang lihat Joko dari kejauhan. Bulan senyum senyum sendiri. Joko tampak membaca surat yang di sangka Joko dari Wulan.

 

 

3 dari 3 halaman

Merasa Aneh

Hmm.. Joko merasa aneh. Kok balasan Wulan begini. Indro, Roni, Beben, Edo dan Gino kesal karena tak ada yang percaya sama mereka.

Padahal anak-anak cewek juga lihat lho. Ada suara aneh entah dari mana. Beben dan Ahmad awalnya tak terganggu lama-lama malah ganggu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.