Sukses

Klarifikasi Kirana Larasati Soal Dijodohkan dengan Gading Marten

Liputan6.com, Jakarta Aktris yang kini menjadi politisi, Kirana Larasati dikabarkan memiliki hubungan khusus dengan Gading Marten. Namun Kirana Larasati buru-buru membantah soal adanya hubungan tersebut. 

Diakui oleh Kirana Larasati bahwa gosip soal hubungannya dengan Gading Marten mencuat saat konferensi pers film Rumput Tetangga pada 2019 lalu. Hal ini kembali dibahas Raffi Ahmad di acara Okay Bos baru-baru ini.

Kirana Larasati memastikan tak pernah merajut kasih dengan mantan suami Gisella Anastasia itu. 

“Lagian juga dia bukan tipe aku untuk soal asmara. Jadi stay friends saja," kata Kirana Larasati, di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (13/4/2021).

 

2 dari 4 halaman

Tertawa

Kirana Larasati pun hanya bisa tertawa saat Raffi Ahmad kembali menjodoh-jodohkan dirinya dengan Gading.  

“Jadi ya kami ketawa saja kalau dijodohin, karena memang nggak cocok,“ ujar Kirana Larasati.

 

3 dari 4 halaman

Asmara

Saat disinggung soal urusan asmaranya, Kirana Larasati mengaku tak pernah muluk-muluk. Dirinya juga menyakini akan bertemu dengan jodohnya kelak. 

“Kalau belum ketemu jodohnya ya aku harus bisa proteksi diri aku. Kalau nggak cocok, kita stay friends. Ya jadi cari lagi, aku bawa santai," ujarnya.

 

 

4 dari 4 halaman

Menikah

Kirana Larasati sempat menikah dengan Tama Gandjar pada 2015. Pernikahan mereka hanya bertahan selama dua tahun. Dari pernikahannya dengan Tama Gandjar, Kirana Larasati dikaruniai seorang anak.