Sukses

Macaulay Culkin Dikaruniai Anak Lelaki, Berikan Nama Mendiang Kakak Perempuannya

Liputan6.com, Los ANgeles - Mantan aktor cilik Macaulay Culkin kini telah resmi menjadi orangtua. Dilansir dari E! News, Selasa (13/4/2021), bintang Home Alone ini dikaruniai anak pertamanya bersama sang kekasih, Brenda Song.

Bayi ini berjenis kelamin lelaki, dan lahir pada 5 April lalu di Los Angeles. Persalinan Brenda Song berhasil disembunyikan dari media dan publik.

Ibu maupun si bayi kini dikabarkan dalam kondisi sehat. "Kami sangat berbahagia," tutur Macaulay Culkin dan sang kekasih dalam sebuah pernyataan bersama.

2 dari 5 halaman

Nama Kakak

Ada fakta menarik tentang si buah hati, yang kini menyandang nama Dakota Song Culkin. Macaulay Culkin ternyata menyematkan nama mendiang kakak perempuannya untuk si jagoan kecil, Dakota .

Dakota Culkin meninggal dunia pada 2008 lalu setelah ditabrak mobil.

3 dari 5 halaman

Tak Diumbar

Macaulay Culkin dan Brenda Song pertama kali dikabarkan menjalin hubungan asmara pada 2017. Mantan bintang Disney Channel ini terlihat bergandengan dengan sang aktor dalam sebuah kencan.

Keduanya memang tak mengumbar hubungan asmara mereka kepada publik, tapi sesekali muncul dalam media sosial.

 

4 dari 5 halaman

Merasa Cocok

E! News mencatat Macaulay Culkin sempat mengungkap keinginan untuk berkeluarga dengan Brenda Song. "Yang ini baik, jadi aku ingin meletakkan bayi ke dirinya sedikit-sedikit," kata dia dalam podcast The Joe Rogan Experience pada 2018.

 

5 dari 5 halaman

Pesan Manis Brenda

Agustus tahun lalu, Brenda Song juga menulis sebuah pesan manis menyambut ultah ke-40 Macaulay Culkin.

"Aku bisa duduk di sini dan tak berhenti menulis tentang betapa hebat, baik, penyayang, tulus, loyal, jujur, brilian, dan lucunya dirimu, dan betapa aku bersyukur bisa berbagi dan menjalani hidup ini bersamamu," kata dia.