Sukses

Dibilang Suaranya Jelek oleh Lesti Kejora, Siti Badriah: Nggak Apa-Apa yang Penting Rezekinya Bagus

Liputan6.com, Jakarta Lesti Kejora menyebut suara penyanyi dangdut Siti Badriah terjelek dibanding penyanyi lainnya. Ucapan Lesti itu terungkap saat menjadi bintang tamu di video YouTube Boy William. Video tersebut pun menjadi viral. 

Cerita bermula saat Lesti Kejora ditantang untuk mengurutkan penyanyi bersuara terbagus hingga terjelek. Ada beberapa nama penyanyi yang disebut oleh Boy William. Dengan santainya Lesti mengurutkan nama-nama penyanyi dangdut itu dan yang terjelek versinya adalah Siti Badriah. Siti baru mengetahui mengenai video tersebut.

Siti Badriah pun nampak tak terima dengan pernyataan Lesti dan mengunggah video yang memperlihatkan reaksinya. Akhirnya, hal ini pun membuat heboh jagat maya hingga menghadirkan beragam komentar dari netizen.

 

2 dari 4 halaman

Komentar Lesti

Pada video yang tayang sebulan lalu di YouTube Boy, Lesti diminta mengurutkan nama penyanyi dangdut terbagus hingga terjelek. Dengan santai Lesti melakukan permintaan Boy.

"Via Vallen, Nella Kharisma, Ayu Ting Ting, Cita Citata, Siti Badriah. Urutkan dari suaranya yang paling bagus sampai yang paling jelek," kata Boy.

"Ya Allah. Kak Ayu, Teh Via, Mbak Nella, Teh Cita, Teh Sibad. Itu kan selera Dede juga," jawab Lesti

 

3 dari 4 halaman

Reaksi Siti Badriah

Sebulan berlalu, video tersebut kembali viral. Siti Badriah nampak hanya bisa pasrah dan tak mau ikutan emosional dengan pernyataan Lesti karena dianggap sebagai penyanyi terjelek. Lewat akun instagram pribadinya, Siti bereaksi. 

"Gak apa-apa dibilang suara aku jelek, dah memang jelek. Aku mah ngaku," kata Siti Badriah seperti dilihat di sebuah akun gosip.

 

4 dari 4 halaman

Rezeki Bagus

Lebih lanjut, Siti mengatakan tak masalah bila dirinya disebut sebagai penyanyi terjelek versi Lesti, yang penting rezekinya selama ini bagus. 

"Tapi rejeki aku mah bagus alhamdulillah ya kan ibu-ibu semuanya betul, gak apa-apa lah ya," terang Siti.