Sukses

Penampilan Berbeda Raisa di Single Terbaru Berjudul Kutukan

Liputan6.com, Jakarta Raisa kembali merilis single anyar. Karya baru istri Hamish Daud ini berjudul "Kutukan (Cinta Pertama)." 

Menariknya, di lagu terbaru ini Raisa mendobrak citra anggun yang selama ini melekat dalam dirinya. Raisa tampil berbeda dari beberapa lagu yang sempat dirilis.

"Kutukan (Cinta Pertama)" ditulis sendiri oleh Raisa. Lagu tersebut menggambarkan bagaimana kesan indah maupun menjengkelkan yang ditinggalkan oleh cinta pertama.

 

2 dari 5 halaman

Satir

"Sebenarnya lagu ini bukan aku banget tapi liriknya seru, agak nyeleneh sedikit. Aku main lirik satir sedikit, beda dari lirik aku sebelum-sebelumnya," kata Raisa dalam konferensi pers virtual, Jumat (9/4/2021).

 

3 dari 5 halaman

Banyak Dirasakan

Dibalut unsur satir, Raisa meyakini lagu "Kutukan (Cinta Pertama)" memiliki makna yang akan dirasakan banyak orang tentang cinta pertama. 

"Gue rasa lagu ini akan related sama semua orang. Ada orang yang kamu cintai sebegitunya dan kamu enggak mau lewatin itu semua. Gua enggak sabar untuk keluarin lagu ini," jelasnya.

4 dari 5 halaman

Video Klip

Tak hanya lirik, Raisa juga memberikan suguhan baru di video klipnya. Raisa yang biasa tampil anggun dengan make up dan gaun menawan mencoba bereksprimen dengan mengangkat beberapa tema berbeda secara visual.

"Gue pengin fun saja, karena kemarin serius terus ya lagu ini lumayan ada beat-nya. Gue lagi malas serius. Gue menunjukkan sisi lain yang playfull biar orang enggak bosan nontonin gue gitu-gitu aja," ungkap Raisa.

 

5 dari 5 halaman

Album

Raisa diketahui tengah mempersiapkan album terbaru dengan lagu "Kutukan (Cinta Pertama)" sebagai salah satu pembuka jalan. "Pokoknya enggak akan lama lagi. Anggap saja pertengahan tahun (album rilis)," tutup Raisa.