Sukses

Alasan Hotma Sitompul Bangun Tembok Pembatas Rumah: Semua Barang Saya Diangkut Bertruk-truk…

Liputan6.com, Jakarta Hotma Sitompul muncul di muka publik dengan setumpuk klarifikasi masalah rumah tangga dengan Desiree Tarigan. Dalam kesempatan itu, ia juga merespons kabar membangun tembok pembatas untuk memisahkan kediamannya dengan rumah mertua.

Hotma Sitompul membantah dugaan mengambil tanah mertua. Ia menantang pihak seberang membuktikan dugaan ini dengan melibatkan Badan Pertanahan Nasional alias BPN.

“Kalau dia bilang, saya membuat, mengambil tanahnya, buktikanlah dulu dengan BPN. Pergi ke BPN, lihat, ukur dulu. Secara hukum, kalau dia laporkan saya, mertua saya yang sudah uzur itu, masa saya mesti lapor balik? Supaya kalian tahu ya, ini tanah bersebelahan,” katanya.

2 dari 5 halaman

Saya Ada Kolam Renang

“Saya ada kolam renang di tanah saya. Sekarang dia bilang saya membangun tembok di tanah dia. Buktikanlah. Kedua. Kalau saya ambil tanahnya satu meter, kepanjang, ada tanah saya di tanah Ribu itu empat meter ke sana. Masa saya lapor balik?” urai Hotma.

Pernyataan ini kami lansir dari video “Live! Akhirnya Hotma Sitompul Angkat BIcara Soal Ibunda Bams Samsons” di kanal YouTube KH Infotainment, Selasa (6/4/2021).

3 dari 5 halaman

Kenapa Saya Bikin Tembok

Hotma Sitompul bukan tak mendengar kabar yang menyebut ia membangun pagar atau tembok pembatas. Ia mengklaim membangun pembatas disertai alasan kuat terkait perlakuan yang dialaminya.

“Kenapa saya bikin tembok? Saya tegaskan ini semua ya. Apa yang saya bicarakan di mulut saya ini, saya bisa buktikan. Saya selalu bilang, manusia yang bisa dipegang mulutnya. Kalau mulutnya tidak bisa dipegang, dia kam***g. Buntutnya yang dipegang,” ujarnya, kesal.

 

4 dari 5 halaman

Semua Barang Diangkut

“Semua yang diomongin itu pengacara, buktikan dia. Jangan bilang ini untuk dan atas nama klien saya. Bohong itu! Kita buktikan nanti,” ungkap sang pengacara di hadapan awak media.

“Kenapa saya bikin tembok, saya punya bukti, semua barang diangkut,” Hotma memaparkan lalu menambahkan, “Tembok itu dibikin karena bertruk-truk dipindahin barang saya. Sorry nih, teman-teman.” 

5 dari 5 halaman

Kamu Pergi Saja

Diberitakan sebelumnya, Desiree Tarigan lebih dulu menggelar konferensi pers didampingi kuasa hukumnya, Hotman Paris. Kala itu, ibunda Bams eks Samsons mengaku diusir.

“Dia bilang kamu saya enggak mau lihat kamu lagi, kamu pergi saja dari sini bawa barang-barang kamu. Terus ya saya kembali ke tempat ibu saya,” imbuh Desiree seraya menambahkan, tak mungkin ia meninggalkan rumah begitu saja.