Sukses

Usai Dikabarkan Putus, Amanda Manopo Tanggapi Hubungan Billy Syahputra dan Memes

Amanda Manopo tak mau tahu soal hubungan Billy Syahputra dengan wanita lain.

Liputan6.com, Jakarta Kisah asmara Amanda Manopo dan Billy Syahputra telah kandas. Namun jelas apa yang menjadi penyebab putusnya hubungan cinta keduanya.  

Kebersamaan Billy Syahputra dan Amanda Manopo juga semakin tenggelam pada rutinitas masing-masing. Akun Instagram Amanda bahkan sudah diperbarui tanpa foto-foto mesra bersama Billy lagi. Dan entah mengapa Billy dan Amanda menutup rapat persoalan cinta mereka.

Di tengah ketidakpastian hubungan mereka muncul nama, Memes, seorang sinden program acara OVJ yang dikabarkan dekat dengan Billy Syahputra.

Kedekatan Bily dan Memes terus menjadi sorotan publik apalagi sejak tepergok berada di dalam mobil adik dari mendiang Olga Syahputra.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Gimmick

Amanda rupanya menyadari kabar kedekatan tersebut dan memberikan komentarnya saat ditanya soal hubungan Bily dengan Memes. Amanda menyebut kabar itu hanya gimmick demi mendongkrak popularitas keduanya. 

“Aduh gimmick-gimmick nggak jelas. Aku udah males banget tentang beritanya. Paling nggak jauh-jauh dari gimmick udah," kata Amanda Manopo dikutip dari Dream.co, baru-baru ini.

 

3 dari 4 halaman

Tak Tahu

Meski begitu, pemeran Andin di sinetron Ikatan Cinta ini tidak mau menyalahkan atau membenarkan soal kabar kedekatan Billy dengan Memes. 

“Kalau untuk masalah hubungan (dirinya dan Billy) cukup aku saja sih nggak mau membenarkan siapa yang benar, menyalahkan siapa yang salah," tutur Amanda Manopo.

 

4 dari 4 halaman

Enggan

Sementara soal kandasnya hubungannya dengan Billy, Amanda Manopo enggan komentar. Ia beralasan tidak mau masalah pribadi diumbar ke publik. 

“Apa yang saya ucapkan pasti ada aja yang benci, ada yang suka. Kalau soal hubungan saya sama dia pasti sudah pada tahu," pungkas Amanda Manopo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.