Sukses

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Berencana Bulan Madu ke Dubai

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar ingin berbulan madu dalam waktu dekat.

Liputan6.com, Jakarta - Sama seperti pasangan pengantin baru pada umumnya, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah juga bakal berbulan madu. Rencananya, mereka akan terbang ke Dubai.

Hal ini disampaikan oleh Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah usai akad nikah. Hanya saja, saat ini mereka masih mengurus dokumen keberangkatan.

"Rencananya tanggal 6 ke Dubai, rencananya, tapi visanya lagi diurus," kata Atta Halilintar seperti dikutip dari Live Streaming di Vidio.com, Sabtu (3/4/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kenapa Dubai?

Aurel Hermansyah pun menurutkan alasan mengapa memilih Dubai sebagai tujuan berbulan madu. "Di sana kan keren-keren kalau mau foto segala macam," paparnya.

3 dari 4 halaman

Akad Nikah

Atta Halilintar menikahi Aurel Hermansyah dengan maskawin berupa seperangkat alat salat dan uang Rp 342.021.

"Saya terima nikahnya Titania Aurelie Nurhermansyah binti Anang Hermansyah dengan maskawin tersebut tunai," ucapnya sambil menjabat tangan Anang Hermansyah sebagai wali nikah.

4 dari 4 halaman

Tamu Penting

Akad nikah keduanya dihadiri oleh pejabat negara seperti Presiden RI, Jokowi serta Menteri Pertahanan, Prabowo Subianto. Ketua MPR Bambang Soesatyo juga dilibatkan sebagai perwakilan dari keluarga Atta Halilintar.

Momen spesial ini berlangsung dengan sangat khidmat dan tentunya dengan mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.