Sukses

Brisia Jodie Lawan Kutukan Jomlo Saat Ultah, Hubungannya dengan Julian Jacob Terselamatkan

Brisia Jodie mengaku hubungan percintaannya kerap kandas saat berulang tahun. Berikut penuturannya.

Liputan6.com, Jakarta Brisia Jodie mengaku kerap gagal dalam menjalin hubungan percintaan. Ia selalu saja gagal ke jenjang yang lebih serius. Anehnya, kandasnya cinta Brisia Jodie selalu terjadi jelang momen pertambahan usia alias ulang tahun. 

Brisia Jodie menceritakan, hubungannya kerap kandas setiap mau merayakan ulang tahun yakni pada 30 Maret. Pelantun "Dengan Caraku" menyebut, selalu saja ada momen yang membuat hubungannya kandas.

"Aku tuh punya pacar, tapi enggak tahu kenapa pas mau ulang tahun selalu putus H-1 atau H-2," ujar Brisia Jodie di kawasan Darmawangsa, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kutukan

Andai kejadian itu terjadi hanya sekali mungkin biasa. Namun, jebolan ajang Indonesian Idol itu lebih dari sekali mengalaminya. Ia bahkan menganggap itu sebagai kutukan. 

“Aku pikir itu kutukan, karena enggak pernah ulang tahun punya pacar ini kenapa? Selalu putus," kata Brisia Jodie.

 

3 dari 4 halaman

Nyaris

Untung saja saat berpacaran dengan Julian Jacob hal itu tidak terjadi. Padahal, hubungannya hampir kandas jelang ulang tahun 30 Maret lalu. Beruntung, mereka bisa menyelesaikan persoalan. 

“Kemarin sempat mau putus tapi enggak jadi. Jadi dia (Julian) memecahkan rekor aku ultah punya pacar," Brisia Jodie menyambung.

"Hampir (putus) karena kami berantem, kan. Enggak ngerti lagi, deh. Tapi semuanya dibicarakan baik-baik, jadi enggak putus deh," ujarnya lagi.

 

4 dari 4 halaman

Masalah

Saat disinggung mengenai masalah yang dialami, Brisia tak mau menjelaskan lebih lanjut. Ia masih tak menyangka hubungan asmaranya dengan mantan kekasih Marion Jola ini terselamatkan. 

“Aku bilang sama mama ini kutukan. Aku sudah malas ya sudah ulang tahun jomblo saja. Eh ternyata jadi punya pacar," pungkas Brisia Jodie.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.