Sukses

Jokowi Jadi Saksi Nikah Aurel Hermansyah, Krisdayanti Imbau Masyarakat Tak Menanggapi Berlebihan

Tanggapan Krisdayanti soal keterlibatan Presiden Jokowi di pernikahan Aurel Hermansyah.

Liputan6.com, Jakarta - Presiden RI, Jokowi dan Menteri Pertahanan, Prabowo Subianto akan bertindak sebagai saksi dalam pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar yang digelar Sabtu (3/4/2021).

Kabar ini pun mendapat respons yang luar biasa dari masyarakat luas. Ibu kandung Aurel Hermansyah, Krisdayanti mengucapkan rasa syukur atas keterlibatan Sang Kepala Negara.

"Ya alhamdulilah keluarga dan anak-anak mendapat respons yang luar biasa. Anggaplah ini sebagai salah satu warga Indonesia yang mendapat perhatian dari Kepala Negara," kata Krisdayanti dikutip dari YouTube Cumicumi, Sabtu (3/4/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Imbauan

Istri Raul Lemos ini juga berpesan kepada masyarakat untuk tidak menanggapi secara berlebihan. Terakhir, anggota DPR RI ini mengungkap rasa terima kasih.

"Jadi jangan dianggap berlebihan. Sekali lagi, saya ucapkan matur nuwun kepada Bapak Jokowi dan keluarga atas keringanan langkah kakinya untuk memberi doa restu kepada putra putri kami," tutupnya.

3 dari 4 halaman

Penghulu

Sementara itu, Gus Miftah diketahui akan bertindak sebagai penghulu dalam akad nikah. Ketua MPR juga terlibat dalam momen sakral ini sebagai perwakilan keluarga Atta Halilintar.

"Ketua MPR Bambang Soesatyo akan menjadi perwakilan keluarga Atta. Selain itu lebih istimewa lagi yang akan bertindak penghulu adalah Gus Miftah," tulis pengelola akun Instagram @gtvindonesia_news, Jumat (2/4/2021) malam.

4 dari 4 halaman

Akad Nikah

Akad nikah Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar akan dimulai pada pukul 12.30 WIB yang disiarkan langsung di salah satu stasiun televisi swasta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.