Sukses

Margin Wieheerm Hamil 7 Minggu, Ali Syakieb yang Ngidam 

Liputan6.com, Jakarta Pasangan pengantin baru Ali Syakieb dan Margin Wieheerm sedang berbahagia. Seperti diketahui saat ini Margin Wieheerm tengah hamil dan usia kandungannya sudah memasuki tujuh minggu.  

Ali Syakieb dan Margin Wieheerm pun merasa bersyukur karena diberi kepercayaan secepat ini. Mereka pun meminta doa untuk kelancaran sampai persalinan.

“Alhamdulillah akhirnya dikasih kepercayaan lagi isi (hamil). Makanya doain sehat-sehat, lancar-lancar syutingnya juga nggak ada kendala," ujar Ali Syakieb saat press conference virtual Ramadan Penuh Berkah Indosiar, Kamis (1/4/2021).

 

2 dari 4 halaman

Enjoy di Lokasi Syuting

Di tengah kehamilannya ini, Ali Syakieb dan Margin Wieheerm juga harus menjalankan syuting series Bismillah Cinta yang akan ditayangkan Indosiar di bulan Ramadan nanti. 

Meski tengah hamil, Margin Wieheerm mencoba tetap enjoy. Sementara itu Ali Syakieb sebagai suami selalu mengingatkan sang istri agar tak lupa istirahat dan asupan makanannya.

 

3 dari 4 halaman

Stunt In

"Kalau misalkan aku dibawa enjoy aja selagi nggak kenapa-kenapa kalau ada adegan berbahaya pakai stunt in. Soalnya adegannya ekstrem banget," kata Margin Wieheerm. 

"Kalau ada jeda ya istirahat, yang penting rileks, makan yang benar, (konsumsi) vitamin," timpal Ali Syakieb.

 

4 dari 4 halaman

Ali Syakieb Ngidam

Tapi lucunya yang merasakan ngidam bukan Margin Wieheerm melainkan Ali Syakieb. Dikatakan Margin Wieheerm, suaminya itu bila menginginkan makanan harus datang pada saat itu juga. 

"Kalau yang ngidam suami, dia kalau pengin makanan detik itu juga (harus ada)," pungkas Margin Wieheerm.