Sukses

7 Potret Transformasi Ira Wibowo dari Dulu hingga Sekarang, Kelewat Awet Muda

Liputan6.com, Jakarta - Ira Wibowo merupakan satu di antara sekian banyak selebriti yang masih awet muda di usia 50-an. Hal itu bisa dilihat melalui sejumlah unggahan kakak kandung Ari Wibowo ini di Instagram.

Aktris yang berkiprah di dunia hiburan sejak 1980-an dan dikenal sebagai presenter ini bahkan terbilang sangat eksis di media sosial melalui unggahan foto yang memikat hati.

Di usia yang sudah 53 tahun, pesona Ira Wibowo tak terbantahkan. Ibu dua anak ini selalu memiliki cara untuk menarik perhatian. Terbaru, Ira Wibowo memotong pendek rambutnya.

 

2 dari 10 halaman

Jadi Sorotan Warganet

Alhasil, Ira Wibowo pun sukses menjadi sorotan warganet yang menganggap penampilannya kini lebih segar dan makin awet muda.

 

3 dari 10 halaman

Seperti Apa?

Rasanya, menarik juga melihat penampilan Ira Wibowo dari dahulu hingga sekarang untuk membuktikan awet mudanya aktris senior satu ini. Seperti apa? Berikut deretan potretnya transformasi Ira Wibowo dari berbagai sumber.

4 dari 10 halaman

1. Masa Remaja

Ira Wibowo sudah dikenal publik sejak masuk majalah di usia remaja. Ia juga tampil di beberapa film dan juga iklan.

5 dari 10 halaman

2. Sering Jadi Model

Di masa belianya, Ira sudah berkali-kali menjadi model. Ini adalah hasil pemotretan yang diambil pada era 1990-an silam.

6 dari 10 halaman

3. Bintang Iklan

Seperti inilah penampilan Ira Wibowo saat menjadi bintang iklan salah satu sabun mandi.

7 dari 10 halaman

4. Sampul Majalah

Ira Wibowo juga dahulu beberapa kali menjadi model untuk sampul sejumlah majalah. Ini salah satunya.

8 dari 10 halaman

5. Ciri Khas

Saat tampil di depan publik, Ira Wibowo selalu memiliki ciri khas berupa dandanannya yang anggun dengan rambut tergerai.

9 dari 10 halaman

6. Rajin Olahraga

Seiring bertambahnya usia, Ira Wibowo menjaga kesehatan dengan berolahraga. Terkadang ia melakukannya bersama adik iparnya, Inge Anugrah, seperti terlihat dalam potret satu ini.

10 dari 10 halaman

7. Bareng Anak

Sepanjang hidupnya, Ira Wibowo sempat menikah dengan Katon Bagaskara pada 1996 namun bercerai pada 2012. Dari pernikahan itu, Ira memiliki dua orang anak. Ini adalah salah satu putranya. Lebih mirip kakak adik, ya.