Sukses

Jessica Iskandar Isyaratkan Tak Mungkin Kembali dan Ikhlaskan Richard Kyle Punya Pacar Lagi

Jessica Iskandar sudah mencoba yang terbaik soal hubungannya dengan Richard Kyle.

Liputan6.com, Jakarta - Jessica Iskandar sempat akan menikah dengan Richard Kyle. Namun sayangnya, rencana itu harus batal di tengah jalan. Keduanya memilih untuk putus. Perpisahan mereka pun dilakukan secara baik-baik. 

Hubungan Jessica Iskandar dengan Richard Kyle memang berakhir dengan damai. Tak ada ribut-ribut di antara mereka.

“Kami sih sudah damai banget. Maksudnya selama ada masalah itu nggak pernah ada ribut-ribut. Terakhir itu sudah kayak kalau memang sudah enggak bisa ya mau gimana lagi, gitu kan," ujar Jessica Iskandar di kanal YouTube Melaney Ricardo, Rabu (31/3/2021).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kembali

Meski sudah putus, bukannya tidak ada usaha yang dilakukan untuk bisa kembali. Jessica mengaku usaha itu tetap ada demi mempertahankan hubungannya, namun tak berhasil.   

“Gue sudah mencoba yang terbaik tapi kalau memang sudah nggak bisa ya nggak apa-apa. Sudah ikhlas sih," ujar janda satu anak ini.

3 dari 4 halaman

Dekat

"Kan selama proses dari Juli ke Agustus jadi lebih dekat sama Tuhan. Jadi sama Tuhan aku komunikasi, jadi sampai tiba saatnya memang nggak bisa dipertahankan, jadi ya sudah nggak apa-apa, ikhlas," sambung Jessica Iskandar.

 

4 dari 4 halaman

Ikhlas

Merasa sudah tak berjodoh, Jessica Iskandar pun mengaku ikhlas bila suatu saat Richard Kyle memiliki pasangan baru. Janda satu anak ini akan menerima dengan lapang dada.  

“Pastinya gue bahagialah kalau dia bahagia. Aku sudah ikhlas. Kalau bisa harusnya aku mendoakan dia untuk selalu bahagia. Bagaimanapun juga kan dia baik sama aku. All the best untuk dia," pungkas Jessica Iskandar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.