Sukses

Cerita Prilly Latuconsina Beli Kondom Aneka Rasa di Pasar Swalayan, Kena Tegur Petugas Kasir

Prilly Latuconsina punya pengalaman lucu yang tak terlupakan hingga kini. Ia pernah membeli kondom di pasar swalayan. Seperti apa?

Liputan6.com, Jakarta Di balik kesuksesannya, Prilly Latuconsina punya segudang cerita kocak dari masa lalu. Bintang film Surat Untukmu dan Danur: I Can See Ghosts membagikan salah satunya kepada warganet.

Ini bermula ketika Prilly Latuconsina mengikuti permainan 5 Menit Aja bareng Boy William. Keduanya bergantian saling tanya. Yang ditanya harus menjawab jujur sekaligus cepat.

Yang bikin ngakak, saat Boy William bertanya kepada Prilly Latuconsina kejadian kocak yang pernah dialami bintang sinetron Ganteng Ganteng Serigala. Prilly terkenang momen SMP.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Waktu SMP Beli Kondom

Suatu hari ia belanja di pasar swalayan. Perhatiannya tertuju ke produk dalam boks kecil warna-warni dengan rasa beragam. Tertarik, Prilly Latuconsina mengambil dan membawanya ke kasir.

“Waktu SMP gue pernah beli protection alias kondom. Gue kira itu permen karet karena ada rasa-rasanya,” cerita pelantun “Tak Bisa Bersama.”  “Lo Makan?” tanya Boy William penasaran.

3 dari 5 halaman

Permen Kan, Mbak?

Ini terekam dalam video “Exclusive Cincin Lamaran Prilly Latuconsina Sebesar Es Batu, Boy Kaget,” yang dipublikasikan kanal YouTube Boy William, Senin (29/3/2021).

“Enggak, gue beli terus mbak-mbak kasirnya nanya: Kamu tahu ini apa? Gue jawab: Permen kan, Mbak? Dia bilang: Bukan Dik, taruh lagi, nanti juga kamu tahu itu apa,” sambung Prilly.

 

4 dari 5 halaman

Kenapa Kondom Ada Rasanya?

Kejadian itu membuatnya syok sekaligus penasaran. Bertambah usia, Prilly Latuconsina akhirnya tahu yang dibelinya alat kontrasepsi untuk pria saat berhubungan intim.

Meski demikian, ia tetap saja penasaran. “Sekarang gue tahu itu apa tapi gue masih bingung kenapa itu ada rasanya, kayak why? Kan…,” ungkap artis kelahiran Tangerang, 15 Oktober 2996.

5 dari 5 halaman

Cowok Suka Pamer

Hal lain yang dibagikan Prilly Latuconsina dalam gim ini, tipe cowok yang bikin ilfeel alias ilang feeling. Rupanya, ia tak bisa jatuh cinta pada cowok yang suka pamer.

Mamer kekayaan, mamer kemapanan, mamer tampang. Enggak suka gue. Kalau lo kaya, orang juga akan tahu lo kaya kok. Kalau lo ganteng, orang akan tahu lo ganteng enggak usah lo pamer-pamer. Jangan sok iya deh,” cetusnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.