Sukses

Merasa Insecure, Kevin Aprilio Pilih Transplantasi Rambut

Kevin Aprilio melakukan transplantasi rambut karena merasa insecure. Begini penuturannya.

Liputan6.com, Jakarta Kevin Aprilio tiba-tiba tampil dengan kepala botak. Suami Vicy Melanie juga tampil beda dari sebelumnya yaitu dengan berewok yang tumbuh di wajah.

Usut punya usut ternyata putra sulung Addie MS menjalani transplantasi rambut dan berewok. Melalui akun Instagram terverifikasinya, Kevin Aprilio berbagi alasan menempuh transplantasi.

"Karena dari dulu saya merasa jidatnya sedikit lebar ke atas. Jadi sedikit insecure. Makanya banyak yang nanya kok model rambutnya itu-itu aja, gak pernah ganti kak," tulis Kevin Aprilio lewat fitur Instagram Stories, Sabtu (27/3/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dilema

Karenanya, Kevin Aprilio menempuh transplantasi rambut agar bisa mengubah bentuk rambutnya. "Karena dilema. Walaupun diganti (model) ada bagian yang masih membuat saya insecure," ia menyambung.

3 dari 4 halaman

Berewok

Untuk berewok, Kevin Aprilio ingin tampil beda dari sebelumnya. Apalagi ia ingin mengkreasikan berewok sesuai keinginan. "Alasannya karena dengan adanya brewok banyak sekali yang bisa dikreasi. Kalau lagi mood bisa ditebalkan. Misalnya nggak, bisa dicukur," cuitnya.

4 dari 4 halaman

Pascaoperasi

Dalam unggahan berikutnya, Kevin Aprilio menunjukan transplantasi rambut di jidat dan berewoknya. Wajah pria berusia 30 tahun itu juga bikin pangling. "3 hari setelah operasi. Bismillah menuju gondrong lagi," beri tahu Kevin Aprilio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.