Sukses

Angga Wijaya Mengaku Banyak Berubah Setelah Menikah dengan Dewi Perssik

Angga Wijaya dan Dewi Perssik blak-blakan soal rumah tangganya di Seribu Kali Cinta The Series.

Liputan6.com, Jakarta - Pernikahan Dewi Perssik dan suaminya Angga Wijaya sudah berlangsung beberapa tahun. Selama pernikahan itu, perubahan pun terjadi di antara mereka. 

Dewi Perssik mengungkap soal kisah rumah tangganya dalam webseries Seribu Kali Cinta The Series. Webseries ini terinspirasi dari lagu perdana Christie dengan judul yang sama.

Angga Wijaya mengaku banyak hal yang berubah di dalam dirinya setelah menikah dengan Dewi Perssik. Ia juga banyak belajar dari istrinya yang mungkin lebih dewasa dan juga lebih lama terjun di dunia hiburan.

"Kalo aku pribadi, yang pasti aku banyak belajar. Banyak belajar sekali sama dia,” kata Angga Wijaya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tanggung Jawab

Angga menceritakan perubahan perilaku itu antara lain mulai etika, sopan santun, tanggung jawab, dan juga hal-hal yang berkaitan dengan rumah tangga. Angga mengaku mendapat pelajaran dari istrinya itu. 

“Neng itu banyak sekali mengajarkan tentang saling menghargai, saling mengerti tanggung jawab, tahu etika, sopan santun, itu diajari sekali, cara berbicara sama orang tuh seperti apa, aku banyak sekali pelajaran," ujar Angga. 

3 dari 4 halaman

Rumah Tangga

Angga melanjutkan, perkenalannya dengan Dewi Perssik yang cukup lama membuatnya lebih berhati-hati dalam bertindak. Ia juga lebih bersabar dan mulai membuang hal-hal negatif yang bisa merusak rumah tangga. 

“Sikap yang harus aku ambil adalah, pada saat itu aku karena sedikit banyak aku sudah ngerti sifatnya ya, karena perkenalan agak lumayan gitu, jadi sikap aku yang harus lebih sabar pada saat itu. Penyesuaian adalah harus lebih mengerti supaya aku tidak terbawa ke sifat yang tidak baik dalam rumah tangga,” pungkasnya.

 

4 dari 4 halaman

  Simak Videonya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini