Sukses

Sudah Pulih dari Kanker, Feby Febiola Minta Setop Didoakan Cepat Sembuh

Feby Febiola sudah sembuh total dari kanker ovarium.

Liputan6.com, Jakarta - Feby Febiola sempat mengidap kanker ovarium. Setelah menjalani berbagai metode pengobatan seperti kemoterapi hingga operasi, istri Franky Sihombing ini dinyatakan sembuh.

Bila dilihat dari unggahan di Instagramnya, kondisinya juga tampak membaik. Bintang film Meet Me After Sunset ini menjalani hidup yang baru dengan penuh kegembiraan.

"Setiap hari adalah kesempatan bagi kita untuk memulai yg baru. Musim yg baru. Lepaskan segala kepahitan dan penyesalan.. mulai dengan semangat baru," tulisnya pada Selasa (23/3/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jangan Doakan Kesembuhan

Lantaran sudah pulih, model sekaligus bintang sinetron ini meminta warganet untuk berhenti mendoakan kesembuhannya.

"Guys, with all my respect..jangan bilang lagi.. Semoga cepat sembuh. Semoga diangkat penyakitnya. Karena aku udah pulih, sekarang adalah musim yg baru buat aku, musim yg disediakan Tuhan," jelasnya.

3 dari 4 halaman

Manusia Lebih Baik

Ketimbang didoakan agar cepat sembuh, Feby Febiola lebih senang didoakan agar terus menjadi manusia yang lebih baik.

"Lebih baik katakan...semangat terus ya..tetap jadi berkat buat sesama... Doakan aku selalu, biar aku latihan terus untuk jadi manusia yg lebih baik dan memenuhi rancangan Tuhan akan hidupku. God bless us," ia mengakhiri.

4 dari 4 halaman

Respons

Unggahan ini direspons warganet dengan berbagai komentar. "Love ur positive vibes," kata salah satu pengguna akun di kolom komentarnya.

"Alhamdulillah semoga sehat selalu yaa and shining like a sun," tambah yang lain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.