Sukses

Terkait Video Syur, Gisel Perlahan Mulai Beri Pengertian kepada Anak tentang Kesalahan Besar

Liputan6.com, Jakarta - Gisella Anastasia saat ini tengah dihadapkan dengan sebuah masalah yang begitu besar. Gisel terjerat kasus video syur bersama Michael Yukinobu Defretes.

Semenjak masalah ini muncul, masyarakat kemudian memusatkan perhatiannya kepada putrinya. Banyak yang kemudian iba dan mengkhawatirkan kondisi gadis kecil ini ketika nanti mengetahui masalah yang pernah menjerat ibunya.

Mantan istri Gading Marten ini mengatakan bahwa saat ini sang anak  belum mengetahui secara pasti tentang masalahnya itu. Namun suatu saat nanti, Gisel memastikan akan berbicara dan menjelaskan secara langsung tentang masalah yang menjeratnya ini.

2 dari 5 halaman

Kesalahan

Sebelum sampai ke tahap itu, sedikit demi sedikit Gisel mulai memberi pengertian kepada sang anak tentang kesalahan yang pernah diperbuat manusia. Bagaimana responsnya?

"Pasti, pasti akan cerita suatu hari sama Gempi, dan sekarang juga aku udah mulai ngasih teaser sama Gempi,  aku udah pernah tanya tuh sama dia, 'Gempi, what do you think about people made mistake?' Itu udah nanya terus dia (jawab) 'its ok,  kayak bikin gambar kalau jelek pasti bisa jadi bisa jadi gambar yang lebih bagus kata dia gitu," kata Gisel di YouTube Daniel Mananta pada Selasa (23/3/2021).

 

3 dari 5 halaman

Bersyukur

Gisel begitu bersyukur mendengar jawaban dari putrinya itu. Ia berdoa agar sang putri selamanya dikelilingi oleh orang-orang baik yang terus mendukungnya.

"Terus aku bilang, 'What if the mistake is so big?' Dia bilang 'Its also ok, masih tetap bisa diperbaiki kan Mami', dia bilang kayak gitu. Jadi the moment dia jawab kayak gitu, Puji Tuhan. Makanya dari kemarin aku selalu menyerahkan Gempi dalam perlindungan Tuhan, supaya di sekelilingnya ada teman-teman yang bisa men-support dia untuk selalu di jalan Tuhan gitu," sambung Gisel.

4 dari 5 halaman

Percaya

Dari situ, Gisel percaya bahwa ketika datang waktunya nanti ia harus menjelaskan masalah ini kepada Gempi, sang putri bisa mengerti dan menerimanya dengan baik.

"Nanti the moment aku harus kasih tahu pun, karena nggak pernah tahu kan respons dia akan seperti apa, tapi karena sudah diserahkan ke Tuhan sih aku percaya banget sih, percaya banget dia akan memiliki pengertian yang seperti Tuhan mau dia mikir apa," kata Gisel lagi.

5 dari 5 halaman

Harapan

Di samping itu, Gisel juga berharap agar kesalahannya ini bisa menjadi pelajaran sehingga sang putri dapat memilih jalan hidup yang lebih baik darinya.

"Dengan menceritakan semuanya, berharap dia akan tahu ya untuk memilih jalan hidup yang seperti apa. Udah pasti nggak seperti jalan hidup yang emaknya pilih dulu ya. Dan kita kan ya berharap begitu lah pastinya kalau anak akan menjalani sesuatu yang lebih baik dari kita," tutup Gisel.