Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Samudra Cinta: Novan Kompori Nora, Tayang Selasa 23 Maret 2021 Malam

Samudra Cinta makin seru.

Liputan6.com, Jakarta Samudra Cinta tayang malam ini. Cinta dan Sam keluar kamar di pagi hari., Sudah bersiap mau berangkat ke pengadilan.  Lila muncul.  Cinta dan Sam, yang diperankan Rangga Azof pamit mau berangkat duluan.

Sinetron SCTV ini makin seru. Nora melangkah memasuki halaman pengadilan.. Pas Icha datang... Nora tanya sama Icha.  Apa Icha sudah bicara dengan Sam dan Cinta? 

Sementara Novan sok lemes... Dan ikut komporin Nora... Padahal mereka seharusnya nggak dendam. Karena yg Mentari sekarang  juga sudah ditemukan...

Drama SCTV ini tayang mulai pukul 21.45 WIB.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jangan Menghasut

Sam cinta rusdi novi lila muncul.. Sam langsung deketin dan minta agar kak novan jangan hasut Nora.

Novan di toilet, ternyata telepon ariel. Halo riel?? novan yang kasih tau soal sidang nora yang akan diadakan hari ini..

 

3 dari 3 halaman

Kursi Tersangka

Semua udah di ruangan sidang. Nora duduk di kursi tersangka. Sam Cinta Andra Icha dibelakang. Lalu Novan muncul dan duduk samping Andra..

Doni lagi diam-diam ke jendela kamar Vina.. ketok.  Vina buka dan Doni kasih bunga. Vina senyum. 

Novan di pengadilan denger Sam telpon Doni. Novan jadi panik dan tegang banget. Gawat!!  Samudra nyuruh Doni buat ngambil surat itu??

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini