Sukses

Angga Wijaya Mengaku Sering Di-bully Saat Dekati Dewi Perssik

Angga Wiyaya menceritakan awal mula kedekatannya dengan Dewi Perssik.

Liputan6.com, Jakarta Kedekatan pedangdut Dewi Perssik dan Angga Wijaya sebelum menikah terungkap di Seribu Kali Cinta The Series. Di webseries yang terinspirasi dari single perdana Christie dengan judul yang sama ini, Angga dan Depe buka-bukan mengenai perjalanan cinta mereka berdua. 

Angga Wijaya menceritakan awalnya sempat ragu dan tak percaya diri ketika mendekati Dewi Perssik. Sebagai orang yang baru terjun ke dunia hiburan dan bukan siapa-siapa, Angga segan ketika harus mendekati wanita dengan status sosial yang lebih tinggi darinya.

“Aku awalnya segan, karena kalau jujur terus terang, kan aku jauh banget beda itu, peran utama dan aku baru," kata Angga Wijaya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Belum Berani

Meskipun sudah kenal dan ada rasa, Angga Wijaya pun masih belum berani untuk menyatakan perasaannya kepada Dewi Perssik.  

“Aku segen mau deketin tuh. Aku ingin mengutarakan rasa itu tuh, aduh gimana ya. Pada saat itu, Aa ngerasa enggak pede, enggak percaya diri," sambungnya.

 

3 dari 5 halaman

Sering Dihujat

Kedekatan yang terjalin antara Angga Wijaya dan Dewi Perssik rupanya membuat beberapa netizen tidak suka. Bahkan, netizen pun sampai melontarkan kata-kata kurang menyenangkan kepada Angga. 

"Apalagi banyak orang yang ngehujat kamu ya. Sempet ada bully-an, kok lu, udah miskin masak mau sama ini. Kayak aku, 'Dewi Perssik, bukalah mata kamu, masa ini, itu', ya netizen lah ya," ujar Dewi Perssik.

  

4 dari 5 halaman

Tak Boleh

Dewi Perssik yang mendapat tekanan dari netizen pun justru berpikir berbeda. Meski sempat dikritik netizen, nyatanya, pelantun tembang "Mimpi Manis" ini justru merasa status sosial itu bukan yang utama. 

"Tapi aku malah justru, aku nggak boleh kayak gitu, aku bukan orang seperti itu. Rezeki tuh semua datangnya dari Tuhan, dan aku tidak boleh melihat orang tuh statusnya," papar wanita 35 tahun itu.

"Jadi aku yakin, kalo Tuhan mau kasih kesuksesan sama kita, selama kita mau usaha sama-sama, kita pasti bisa sukses," tukasnya.

 

5 dari 5 halaman

Simak Video Berikut Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini