Sukses

Hubungan dengan Krisdayanti Terus Dicibir, Aurel Hermansyah: Apa Pernah Aku Memaki Orangtuaku?

Aurel Hermansyah geram dan menegur warganet.

Liputan6.com, Jakarta - Krisdayanti turut hadir dalam prosesi lamaran hingga pengajian jelang pernikahan putri sulungnya, Aurel Hermansyah. Namun, tetap saja ada warganet yang berkomentar negatif tentang hubungan ibu dan anak ini.

Merasa terganggu dengan komentar buruk yang dialamatkan padanya, Aurel Hermansyah akhirnya mengunggah foto kebersamaannya dengan Krisdayanti dan Azriel Hermansyah saat pengajian. Bersama keterangan itu, ia menulis teguran untuk warganet.

"Makasih mimi udah bisa hadir Tolong buat yg tidqk tau apa2, apa lagi kisah hidup aku dari kecil sampai besar. jangan merasa paling tau," tulis Aurel Hermansyah sebagai keterangan pada Selasa (23/3/2021).

Sebagai seorang anak, Aurel Hermansyah tetap menghormati ibunya. Ia mengatakan tak pernah berbuat kasar kepada ibu kandungnya dengan mengeluarkan kalimat kasar.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Apa Aku Pernah Melawan Orangtua?

"Kalau aku anak yang berdosa, apa pernah aku melawan orang tua, apa pernah aku memaki orang tuaku? bahkan aku dan jiel hadir di pernikahan ibuku dengan senyuman," jelasnya.

"Dan selama ini aku diam dan tidak pernah menceritakan apapun dan kepada siapapun? apa selalu anak yang jadi salah ? jujur belakangan ini aku tidak pernah membaca dan melihat social media apapun karna aku ingin fokus di acara pernihakan ku," sambungnya.

3 dari 4 halaman

Berhenti Memperkeruh Suasana

Aurel Hermansyah meminta untuk tak ada lagi pihak yang memperkeruh suasana jelang hari bahagianya.

"Dan buat pihak2 yang memang sayang sm aku tolong support aku dengan baik dan bahagia ☺ biar tidak ada drama2 lain," Aurel Hermansyah mengakhiri.

4 dari 4 halaman

Persoalan

Sebelumnya warganet sempat mengkritik Aurel karena belum mengunggah foto bersama Krisdayanti dalam rangkaian acara menuju pernikahan. Padahal, dia mengunggah foto bersama anggota keluarga yang lain.

Warganet juga sempat mempersoalkan busana yang dikenakan. Mereka bertanya-tanya mengapa Krisdayanti tak memakai baju yang seragam dengan keluarga. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.